Novel The Last Virgin Full Episode

Novel The Last Virgin

Sobat Shania, Pada kesempatan ini Shania akan share untuk kalian tentang link dan cara baca Novel The Last Virgin Full Episode Lengkap dan gratis karya schariemay.

Jika kalian ingin membaca novel terpopuler namun kalian belum memiliki ide mau membaca novel apa?

Kalian tidak usah risau, karena sekarang ini zaman sudah serba canggih, jadi kalian bisa lebih mudah bisa membaca novel melalui aplikasi baca novel online yang menyediakan layanan berbayar maupun juga secara gratis.

Kalian bisa menggunakan aplikasi baca novel online yang bertebaran di Internet diantaranya seperti Noveltoon, Mangatoon, Innovel, Dreame, Novelme, Wattpad dan juga masih banyak sekali yang lainnya.

Belakangan ini ada novel trending yang banyak diburu para pecinta novel yang berjudul The Last Virgin. Bila kalian tertarik dan ingin membaca novel ini, maka silahkan simak terlebih dahulu deskripsi dan sinopsis dari novel populer ini.

Tentang Novel

  • Judul: The Last Virgin
  • Penulis: schariemay
  • Penerbit: NovelMe
  • Rating: 10.0 (Sangat Bagus)
  • Karya Lain: –

Sinopsis Novel The Last Virgin

Bagaimana rasanya menjadi the last virgin di sekolahmu?

Bagaimana rasanya jika kau menjadi incaran para bad boys di sekolah yang notabenenya anak-anak populer dan kaya?

Baca Juga: Novel Hidden Soldier Full Episode

Apa kau percaya jika kukatakan Royal Golden High School memiliki sebuah pelajaran tambahan yang dibuat oleh para bad boys di sekolah mereka selama hampir satu dekade.

Bagaimana jika ku katakan pelajaran itu adalah Virginity Game. Bukan hanya pelajaran, tapi lebih tepatnya adalah sebuah permainan tentang seberapa banyak kau berhasil meniduri gadis perawan dan mengambil keperawanan mereka. Kau tahu jika kau yang paling banyak mendapatkan perawan, kaulah yang paling populer di sekolah menengah itu.

Tidak keren melainkan sangat menakutkan, tapi bagi Jai Bryan and the gang itu sesuatu yang luar biasa. Bagi mereka high school adalah kerajaan mereka. Bully adalah pekerjaan mereka dan menggauli adalah bagian dari permainan mereka.

Cara Baca Novel The Last Virgin Full Episode

Blurb

Bagaimana rasanya, menjadi last virgin di sekolahmu? Bagaimana rasanya, jika kau menjadi incaran para bad boys di sekolah yang notabenenya anak-anak populer dan kaya?

Apa kau percaya, jika kukatakan royal golden high school memiliki sebuah permainan olahraga tambahan yang dibuat oleh para bad boys di sekolah mereka?

Bagaimana jika ku katakan olahraga itu adalah, seberapa banyak kau berhasil meniduri gadis perawan dan mengambil keperawanan mereka? Kau tahu, jika kau yang paling banyak mendapatkan perawan, kaulah yang paling populer di Royal Golden High School.

Tidak keren melainkan sangat menakutkan, tapi bagi Jai and the gang itu sesuatu hal yang luar biasa. Bagi mereka high school adalah kerajaan mereka, bully adalah pekerjaan mereka dan menggauli adalah bagian dari permainan mereka.

Jai Bryan dan keempat temannya merupakan kelompok dangerous boys yang adalah pemimpin tertinggi untuk permainan mereka. Permainan mereka akan menyisakan hanya satu orang saja yang akan mendapatkan gelar virginator di akhir tahun.

Sebuah tantangan besar bagi Clarissa Orlin, yang adalah perawan terakhir. Dijuluki sebagai virgin lips oleh teman-temannya berhasil menarik perhatian Jai Bryan untuk mengincarnya.

Awalnya, Jai tidak mengenal Clarissa. Menaruh perhatian sedikit pun tidak pernah, tapi semua berubah ketika Jai mengetahui Clarissa lah yang terakhir.

Kisah cinta mereka dimulai ketika gadis yang dicap sebagai perawan terakhir itu menghadiri pesta di rumah Jai Bryan. Pemuda yang dikenal sebagai real bad boy dengan jabatan sebagai pemegang skor tertinggi dalam permainan itu berhasil mengambil ciuman pertamanya dan berhasil mempermainkan manah hingga mantiknya.

Seakan ada sesuatu yang menyiratkan, Jai perlahan menyukai Clarissa. Ambisi untuk mendapatkan gelar virginator untuk akhir tahun menjadi salah satu faktor, pemuda itu kesulitan memilih cinta atau gelarnya. Namun, ketika hatinya mantap untuk mengambil gadis itu sebagai kekasihnya, masa lalu yang berusaha dia hindari kembali menyeruak. Membuat Jai Bryan hampir kehilangan sesuatu miliknya yang berharga … Clarissa Orlin.

Masa lalu akan hadirnya mantan sahabatnya yang ternyata memiliki dendam tersendiri, hampir berhasil menjatuhkan Clarissa ketika atensi Jai lengah darinya. Pemuda yang bernama Luke Stephen, yang kembali hadir dalam hidup Jai berhasil memorak-porandakan perasaan pemuda itu hingga membuat Clarissa penasaran akan masalah mereka dulu, dan membuat Jai Bryan dengan sangat terpaksa harus menjauh.

Namun, ketika semua perlahan terungkap. Seseorang harus membayar nyawa. Ketika satu nyawa melayang, hanya ada penyesalan atas kata maaf yang terlambat terucap. Nyawa orang terdekat yang sungguh dia rindukan. Hingga nyawa itu yang berhasil menghantarnya pada titik kebahagiaan bersama gadis yang dia cintai, batu permatanya yang berharga.

Setelah perjuangan penuh peluh dan resah, Jai bisa kembali bersama Clarissa dan memantapkan hati serta keinginannya untuk mengambil gadis itu sebagai teman hidupnya.

***

Bagaimana alur cerita dari kisah diatas selanjutnya? Untuk bisa membaca novel dengan genre romantis ini, kalian dapat dengan mudah membacanya lewat sebuah aplikasi android yang bernama Novelme yang dapat kalian download dengan cuma-cuma di Play Store ataupun App Store.

Install Novelme, kemudian setelah aplikasi tersebut telah terpasang di Ponsel kalian, maka cari saja di kolom pencarian dengan memasukkan atau menggetikkan judul lengkap “The Last Virgin” atau klik link baca dibawah ini.

Link Baca Novel The Last Virgin Full Episode: Disini

Klik tautan yang telah Shania bagikan diatas untuk menemukan novel tersebut, kemudian setelah ketemu silahkan tekan tombol baca yang ada untuk mulai membaca novel secara gratis dan lengkap hingga full episode completed.

Baca Juga: Novel Papa, I Want Mommy Full Episode

Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat Shania tentang cara membaca Novel The Last Virgin Full Episode By schariemay secara gratis dan juga lengkap. Selamat menikmati dan membaca! Thanks.

Leave a Reply

Your email address will not be published.