Novel Salah Meminang Full Episode

Novel Salah Meminang

Sobat Shania, Pada kesempatan ini Shania akan share untuk kalian tentang link dan cara baca Novel Salah Meminang Full Episode Lengkap dan gratis karya Maria Gusti.

Jika kalian ingin membaca novel terpopuler namun kalian belum memiliki ide mau membaca novel apa?

Kalian tidak usah risau, karena sekarang ini zaman sudah serba canggih, jadi kalian bisa lebih mudah bisa membaca novel melalui aplikasi baca novel online yang menyediakan layanan berbayar maupun juga secara gratis.

Kalian bisa menggunakan aplikasi baca novel online yang bertebaran di Internet diantaranya seperti Noveltoon, Mangatoon, Innovel, Dreame, Novelme, Wattpad dan juga masih banyak sekali yang lainnya.

Belakangan ini ada novel trending yang banyak diburu para pecinta novel yang berjudul Salah Meminang. Bila kalian tertarik dan ingin membaca novel ini, maka silahkan simak terlebih dahulu deskripsi dan sinopsis dari novel populer ini.

Tentang Novel

  • Judul: Salah Meminang
  • Penulis: Maria Gusti
  • Penerbit: Novelme
  • Genre: Adult Romance
  • Rating:10.0 (Sangat Bagus)

Sinopsis Novel Salah Meminang

Jefford Caldwell pria taipan kaya, pemilik perusahaan ternama Mecca Group yang bergerak di bidang pembuatan Chip serta brand Fashion ternama ingin meminang sang kekasih Frizky Newa seorang model papan atas di sebuah Mall Gallerias, Venezuela.

Baca Juga: Novel Istri 100 Juta Full Episode

Zwetta Esme seorang Marketing seluruh stand Mall Galerias harus menerima entah nasib beruntung atau buruk di pinang oleh pria kaya itu, Jefford.

Bagaimana bisa?

Yang pasti Jefford Salah meminang, bahkan karena kesalahannya mereka harus menikah.

Kisah rumah tangga yang dipenuhi kekonyolan, keunikan, kemarahan juga komitmen tanpa saling bersentuhan.

Cara Baca Novel Salah Meminang Full Episode

Chapter One – Jefford Caldwell

Welcome Prequel of Rena.

-Salah Meminang-

Ada unsur humor-lelucon, kemarahan, konflik ringan, romance, adegan dewasa khas penulis hehe, juga tentang pria dewasa seorang CEO tapi perempuannya tidak tertindas ya, eh tertindas deng tapi dia mampu melawan kok. Udah, cus langsung aja ya….

***

Jefford Caldwell Lelaki berusia 28 tahun berpenampilan bossy, postur tubuh ideal, dan yang lebih penting penggila kerja biasa disebut pria workaholic, sangat suka memerintah, dan dia adalah pewaris tunggal perusahaan chip serta fashion branded terbesar di negara Venezuela, Perusahaan yang dia beri nama Mecca Group.

Dia memiliki garis rahang yang tegas, menunjukkan dia pria matang yang hebat, tinggi tubuhnya pasti membuat melek setiap orang. tinggi 185cm, cukup membuat wanita berdebar bukan?

Jeff sangat pantas dikatakan taipan kaya, bagaimana tidak dia berhasil mengembalikan perekonomian negara yang hampir melarat itu menjadi lebih baik, membuka beberapa cabang perusahaan, juga mengurangi angka pengangguran yang jumlahnya sangat fantastik.

Jeff, juga memiliki keinginan untuk memenangkan seluruh aset terpenting di sebuah salah satu Mall di negara itu. Jeff memang terlalu ber-ambisi meraih kekayaan dalam jumlah yang sangat banyak di negara Venezuela.

Siapa yang tidak mengenal perusahaan kaya milik-nya? bahkan memasuki urutan nomor dua di Eropa. Meski negara yang sedang kategori bangkrut tapi Jeff dengan segala keahliannya berhasil mendirikan kembali negara yang sudah lama di jejakinya itu.

Disaat negara Venezuela mengalami kebangkrutan, pengangguran dalam jumlah besar, mata uang yang tidak berlaku, si taipan kaya itu memulai bisnis-nya. Dengan segala niat ambisi-nya begitu membuatnya menggebu dan terbakar dia datang dengan tampang elegan dan meyakinkan pemerintahan negara-nya alhasil dia berhasil memenangkan untuk mengembalikan kembali kebangkrutan yang melanda negara Venezuela.

Tentang kriteria wanita Jeff?

Ada beberapa hal yang tidak disukai Jeff dari seorang wanita, memutar bola mata dengan malas karena baginya wanita seperti itu tidak punya niat hidup. Lalu wanita yang memerintah, karena dia sudah terbiasa memerintah dan pad kodratnya pria memerintah wanita bukan? Wanita terlalu banyak permintaan karena baginya wanita seperti itu tidak punya semangat hidup terlalu bergantung dengan pria, wanita yang terlalu ambisius baginya wanita seperti itu bisa mengimbanginya.

Wanita yang jauh dibawahnya karena baginya wanita yang kaya akan sangat berkelas perbuatannya ketimbang wanita yang jauh dibawah derajat.

Jeff memang bisa dikatakan pria yang nyaris sempurna, dengan lekuk tubuh pria dewasa juga kemapanan yang di genggamnya hingga saat ini. semua wanita sudah bisa dipastikan akan jatuh ke pelukannya tanpa harus dia menyodorkan diri.

Jeff keluar dari mobil Audy yang dikemudikan sang sopir legendaris perusahaan kantor, keluar dengan tampang berkelas. Kerumunan para karyawan perusahaan dari luar hingga di dalam sudah siap menyambutnya di hari pertama-nya baru sampai dari urusannya dari Indonesia.

Tegas, tatapan mata tajam dan mempesona, memiliki alis tebal yang pasti juga impian para wanita yang memiliki minim alis.

Stelan jas blue Navy-nya mampu membuat para karyawannya terkesima, dalam hati perempuan karyawannya pasti perut CEO mereka berkotak-kotak, bahkan sangat panas di ranjang pasti-nya.

Ulala—

Semua memberikan sambutan, menunduk dengan tangan disatukan. Ucapan selamat mengalir begitu saja, Jeff dengan donggakkan kepala dan sombongnya terus berjalan tanpa memperdulikan sapaan sang karyawan.

Jangan heran, bukan hanya sombong namun dia tidak akan segan mengatakan secara gamblang tentang penampilan para karyawannya. Jadi, bagi mereka yang akan bertemu atasannya ini akan menerima siraman rohani yang pastinya akan membuat tidak bisa tidur, seakan mengalami mimpi buruk di siang bolong.

“Good morning, sir?” sapa sang sekretaris, Wella. Wanita bertubuh ramping nan cantik, dan dia asli warga Venezuela ber-manik mata hijau, dia termasuk wanita perfect.

Wella juga bisa berbahasa Indonesia, berkat teman sekantor juga atasannya itu, Jeff.

“Morning,” jawab Jeff singkat.

Sebelum Jeff memasuki ruangan teraman baginya, menatap Wella dari bawah hingga atas.

“Lain kali, pakailah rok yang sedikit panjang. kamu seolah sedang menggodaku!” kecamnya pelan, namun berhasil membuat Wella kaku dan malu.

Wella terus tersenyum, “Maaf pak, iya— baiklah pak,” jawab Wella.

Sampai akhirnya senyumnya memudar ketika sang boss besar sudah memasuki ruangannya, Wella merasa atasan-nya terlalu memperhatikan penampilan para karyawannya.

Jeff menatap laporan perusahaan juga beberapa perusahaan yang ingin melakukan kerja sama dengan perusahaannya.

Matanya melirik sebuah dokumen sangat penting dari perusahaan ternama, Ryan.inc. apakah perusahaan ini penting? Tentu saja, perusahaan ini memang sedang menanjak pesat. Tapi untuk kerja sama? Sangatlah tidak mungkin, mengingat kalau perusahaannya kini terbaik nomor dua di Eropa.

Sebuah kebanggaan tersendiri.

Skype-nya terus bernada bahwasannya menandakan sebuah nada pesan masuk, Jeff menatap sumber pesannya, ini dari Frizky Newa. Kekasih yang sudah di kencaninya selama dua tahun.

Udara segar di area ruangan sejuk nan luas bak rumah minimalis ruangan Jeff.

“Baby, kenapa pagi sekali? Ingin menatap ketampananku? Atau adegan dewasa kita?” celoteh Jeff menggoda sang kekasih.

“You know about it, Jeff. aku merindukanmu, Aku dan Dhea Herlambang akan melakukan beberapa tour di beberapa negara.” ungkap Frizky enteng.

“Kamu memang terbaik baby, tapi bolehkah sebelum kamu melakukan tour, kita bertemu? Melakukan makan malam, melakukan sejenak hubungan panas, atau mungkin bercerita? bagaimana menurutmu?

“Seperti kamu tidak sibuk saja.” ucap Newa ketus sambil memutar bola matanya.

Jeff mulai menatap beberapa laporan perusahaannya sambil berbincang dengan Frizky.

“Aku pikir kamu sedang memutar bola matamu bukan?” tebak Jeff.

Frizky menahan tawa. “Tentu saja tidak!” sanggah Frizky.

“Kamu sedang menahan tawa, untuk mengakali aku kan? Frizky, aku sudah mengetahui semua tentangmu, bahkan ketika kita tidak bertemu pun aku tahu apa yang kamu lakukan,” Jeff menyelidik.

“Ya Tuhan, Jeff!” peringat Frizky.

Jeff diam tidak membalas.

“Friz, mari kita menikah!” ungkap Jeff, kali ini menatap lekat mata wanita yang baginya tercantik di dalam hidupnya.

Ucapannya setelah jeda beberapa saat kemudian.

Frizky meredakan tawa-nya.

“Seriously? Kamu serius Jeff?” tanya Frizky mengulang.

“Im sure, tentu saja sayang.”

“Aku tidak mau menjawab ya, sebelum kamu melamarku secara langsung.”

“Lalu?”

“Ya, Jeff. kamu harus meminangku secara nyata! tidak dari Video call seperti ini, kamu pikir aku anak remaja yang bahagia dipinang seperti ini?” protes Frizky

Jeff tertawa elegan. “Baiklah sayang, aku sudah menyiapkan sesuatu hal yang sangat menarik untukmu. dan kuharap kamu menyukainya, karena aku—”

“Aku apa?” Frizky menahan bahagia.

“Kalau begitu, datanglah besok ke Mall C. Galerias Sebucan Shoping Mall.”

“Mall?” ulang Frizky.

Jeff menatapnya dalam, lalu senyumnya memancar sumringah. Jelas membuat Frizky senyum malu-malu, mereka seakan layaknya anak ABG yang sedang kasmaran.

“Jeff, sudah! sekarang katakan keseriusanmu. apa kamu serius ingin meminangku?” tanya Frizky lagi meyakinkan pria yang teramat dicintainya.

“Aku serius, datanglah ke tempat yang kukatakan baru saja. aku akan membuatmu seperti ratu yang di saksikan banyak orang.” ungkap pria sensual itu.

Frizky menggigit bibirnya merasa bangga, lalu berdehem sambil menyelipkan rambutnya ke telinga dengan senyum malu-malu.

“Eh, tapi aku harus menunggu dimana? itu kan mall shoping terbesar?”

“Lantai dua saja baby, aku akan menunggumu. bagaimaimana?”

“Memangnya ada hal apa yang akan kamu lakukan disana? Aku— berpikir kamu hanya memberiku sebuah jebakan.” balas Frizky tidak tertarik.

“Hei! Jangan kerucutkan bibirmu, aku sungguh mencintaimu sayang.” ungkap Jeff tengah memikirkan sesuatu.

“Kamu bersungguh?”

“Hmm— aku akan memberikanmu sebuah kejutan, jadi aku sangat berharap kamu datang tepat waktu.”

“Baiklah, aku akan datang.”

“Berpenampilan menariklah,agar seluruh dunia tahu kalau kamu milikku dan aku sangat serius ingin menjadikanmu istriku satu-satu nya,”

Frizky mencetak senyum cantiknya, dan dia teramat bahagia dengan ucapan pria yang sebentar lagi akan resmi menjadi suami-nya. Menjadi wanita terkenal, terkaya juga terkelas. Frizky sudah memikirkan dia akan di lamar sepertinya, Ah! sungguh hal yang dinantikannya sejak lama.

“Aku akhiri, oke?” Jeff mengakhiri Skype-nya, lalu fokus menatap sebuah laptop macbook air nya.

Jeff memikirkan wanita yang bernama Rena itu, hamil diperkosa oleh pria berkelas. Ya, Ryan Atmajaya. Jeff memang mengenalnya, mereka pesaing berat namun Ryan di Indonesia dan Jeff di Venezuela. tapi tetap saja perusahaan Ryan harus di waspadai juga.

‘Rena’ desisnya mencetak lengkungan bibir menawannya.

Penasaran? tentu saja, Ryan menyiakan wanita secantik Rena. meski wanita itu tidak tahu siapa Jeff, tapi dengan kecanggihan zaman sekarang dia dapat mengetahui semua tentang wanita itu yang tengah hamil anak dari pria yang tidak mengakui kalau dia yang sudah menodai Rena.

Setelah memikirkan beberapa saat, Jeff akhirnya membuyarkan pemikirannya tentang Rena. pilihannya untuk meminang Frizky sudah bulat lagian. dia tidak ingin melenceng lagi dari peredaran. tepat, jelas, lugas dan memantapkan hati.

Jeff mulai mengkonfirmasi segala persiapan untuk meminang Frizky, dekor terbaik dari negara itu telah dia kerahkan. masalah dari hal kecil, hingga besar.

Dia menginginkan pinangan romantis, yang pastinya membuat Frizky tidak akan melupakan moment seperti ini sepanjang hidupnya. yang terakhir, Jeff mengkonfirmasi dengan pihak wartawan untuk merekam semua yang terjadi, tentu saja mereka bersemangat ria karena hal ini jarang terjadi.

Mereka menyetujui dengan cepat.

Frizky tengah bersiap untuk beberapa jam lagi, entah kejutan apa yang akan diberikan pria itu padanya tapi yang pasti ini sepertinya sangat menarik dan hatinya berbunga.

Ting! bunyi bell rumah berbentuk minimalis milik Frizky berbunyi dan membuatnya mau tak mau harus bergerak menuju pintu. Dengan langkah bermalasan, Frizky menuju pintu lalu membuka dengan gaya acakan.

“Im here Nona,”

“Eh?”

“Apa yang kamu lakukan?”

“Mengantar paket termahalmu,”

Frizky mengernyitkan dahi. ‘Paket termahal?’ desisnya heran.

“Ya, tolong kamu pegang. aku akan memfotomu,”

“Buat apa?”

“Karena isi dari paket ini adalah sweater bulu termahal dan hanya ada satu di seluruh dunia.”

Wow! ungkapan dalam hati Frizky tidak tertahankan karena kebanggaan.

“Baiklah, oke— terimakasih sudah mengantar paketan dari Jeff benar?”

“Sure mrs,”

Frizky akhirnya mengangguk sambil tersenyum.

“Baik, nona aku sudah mendapatkan gambarmu dan aku mungkin menyimpan fotomu sebagai kenangan dan koleksi pribadiku.” ungkap pria pengantar paket.

Pria itu pergi, lalu dengan cepat Frizky membuka isi paket berbentuk kotak itu.

Sebuah mantel berbulu, dengan motif Flufy lengan panjang bahan lembut berwarna cokelat bercampur warna putih, dan ini adalah mantel yang hanya di rancang untuk satu orang saja. betapa bangga Frizky memiliki kekasih tampan dan kaya seperti Jeff Caldwall.

Impian semua wanita bukan?

Baca Juga: Novel Om Bule Suamiku Full Episode

***

Bagaimana alur cerita dari kisah diatas selanjutnya? Untuk bisa membaca novel dengan genre romantis ini, kalian dapat dengan mudah membacanya lewat sebuah aplikasi android yang bernama Novelme yang dapat kalian download dengan cuma-cuma di Play Store ataupun App Store.

Install Novelme, kemudian setelah aplikasi tersebut telah terpasang di Ponsel kalian, maka cari saja di kolom pencarian dengan memasukkan atau menggetikkan judul lengkap “Salah Meminang” atau klik link baca dibawah ini.

Link Baca Novel Salah Meminang Full Episode: Disini

Klik tautan yang telah Shania bagikan diatas untuk menemukan novel tersebut, kemudian setelah ketemu silahkan tekan tombol baca yang ada untuk mulai membaca novel secara gratis dan lengkap hingga full episode completed.

Baca Juga: Novel Lelaki yang Tak Terlihat Kaya Full Episode

Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat Shania tentang cara membaca Novel Salah Meminang Full Episode By Maria Gusti secara gratis dan juga lengkap. Selamat menikmati dan membaca! Thanks.

Leave a Reply

Your email address will not be published.