Novel Perawan Tua Full Episode

Novel Perawan Tua Full Episode – Di kesempatan ini Shania akan share link dan cara baca Novel Perawan Tua Full Episode Lengkap dan gratis karya Queena A.

Jika kalian ingin membaca novel terpopuler namun kalian belum memiliki ide mau membaca novel apa?

Kalian tidak usah risau, karena sekarang ini zaman sudah serba canggih, jadi kalian bisa lebih mudah bisa membaca novel melalui aplikasi baca novel online yang menyediakan layanan berbayar maupun juga secara gratis.

Kalian bisa menggunakan aplikasi baca novel online yang bertebaran di Internet diantaranya seperti Noveltoon, Mangatoon, Innovel, Dreame, Novelme, Wattpad, Kakaopage, Fictum, dan juga masih banyak sekali yang lainnya.

Belakangan ini ada novel trending yang banyak diburu para pecinta novel yang berjudul Perawan Tua.

Bila kalian tertarik dan ingin membaca novel ini, maka silahkan simak terlebih dahulu mengenai novel ini dan sinopsis dari novel populer ini.

Tentang Novel

  • Judul: Perawan Tua
  • Penulis: Queena A
  • Penerbit: Novelme
  • Genre: Roman Remaja
  • Rating: 4.9 (Sangat Bagus)

Sinopsis Novel Perawan Tua

Vera Larasati terpaksa menerima pinangan dari seorang duda tampan yang hanya menginginkan keturunan. Sebab, ia seringkali dianggap sebagai perawan tua oleh tetangga sekitarnya.

Baca Juga: Novel Single Mom Full Episode

Alan Aryautama terpaksa meminang Vera demi mendapatkan keturunan untuk pewaris keluarga Aryautama. Setelah menikah, ia membuat sebuah perjanjian dengan Vera.

Alan tidak akan menceraikan Vera jika berhasil memberinya keturunan laki-laki dan akan mengusir Vera jika ia melahirkan seorang anak perempuan.

Mampukah Vera meluluhkan hati Alan yang tidak percaya dengan sebuah cinta setelah perceraiannya? 

Cara Baca Novel Perawan Tua Full Episode

“Tolong jangan pecat saya, Pak! Saya janji akan mengganti rugi semuanya,” ucap Vera sembari membungkukan tubuhnya di hadapan Alan—pemilik A Group tempatnya bekerja.

Vera Larasati merupakan seorang office girl di perusahaan milik keluarga Alan Aryautama. Usianya sudah menginjak angka 25 tahun. Namun, sayangnya sampai saat ini dirinya masih lajang dan belum memikirkan tentang pernikahan. Padahal, tetangga sekitarnya sudah sibuk menyebutnya sebagai perawan tua.

“Cih! Memangnya apa yang bisa kamu lakukan untuk mengganti rugi, ha?” tanya Alan. Ia tersenyum simpul saat membaca name tag yang ada di baju Vera.

‘Vera Larasati? Nama yang sedikit kampungan, persis seperti orangnya,’ batin Alan.

“Saya bisa melakukan apapun asalkan Anda tidak memecat saya, Pak,” jawab Vera dengan tegas dan mantap. Meskipun, sebenarnya ia merasa begitu gugup sekaligus cemas.

Baca Juga: Novel Adrian Haidar Full Episode

“Kamu yakin dengan hal itu, Vera Larasati?” Alan kembali menatap Vera. Kali ini ia menyisir dari atas hingga bawah. Senyum simpulnya mengembang ketika melihat penampilan Vera yang kelewat biasa.

“Y–Ya, saya yakin.” Vera mencoba menatap wajah Alan. Namun, sayangnya ia justru seolah terbius dengan ketampanan serta sorot mata Alan.

Alan bersedekap, sudut bibirnya terangkat saat melihat keraguan di wajah Vera. Rasanya, entah mengapa Alan begitu terhibur saat melihat Vera yang tampak tertekan.

“Kalau begitu apa yang bisa kamu berikan untuk saya sebagai ganti rugi atas kecerobohan mu?”

“Saya akan bekerja dengan giat dan membayarnya. Saya janji akan segera melunasinya, Pak,” ucap Vera. Ia menatap lekat wajah Alan yang kini tampak semakin murka.

“Memangnya kamu pikir berapa kerugian yang saya dapatkan atas kecerobohan mu itu, hah? Seumur hidup pun saya yakin kamu tidak bisa membayarnya,” tukas Alan dengan suara yang mengalun tinggi. Matanya pun melotot sehingga membuat Vera rmenunduk ketakutan.

“Memang seberapa banyak, Pak?”

“Milyaran rupiah! Kamu yakin sanggup membayarnya?” Bentak Alan.

Vera membulatkan mata setelah mendengar nominal yang disebutkan oleh Alan. Ia menelan salivanya susah payah. Mana mungkin seorang office girl sepertinya mampu membayar kerugian sebanyak itu?

“Saya sanggup, Pak. Saya akan mencicilnya setiap bulan setelah gajian. Atau kalau perlu Anda bisa memotong gaji saya langsung, Pak.”

“Menyicil? Cih! Jangan menghina saya, Vera Larasati! Apa kamu pikir uang recehan mampu menambal kerugian perusahaan saya?”

Suara Alan meninggi, matanya berkilat tajam dan wajahnya pun tampak memerah menahan murka. Alan yang semula duduk kini beranjak. Tangannya mengepal kuat di sisi kanan dan kiri tubuhnya.

‘Ya Tuhan, apa yang harus aku lakukan? Kenapa hanya karena secangkir kopi aku bisa berada dalam situasi seperti ini?’ batin Vera. Jantungnya berdebar kencang, perasaan gelisah pun semakin memenuhi hatinya.

Baca Juga: Novel Istri Kesayangan Presdir Full Episode

Bagaimana alur cerita dari kisah diatas selanjutnya? Untuk bisa membaca novel dengan genre romantis ini, kalian dapat dengan mudah membacanya lewat sebuah aplikasi android yang bernama Novlme yang dapat kalian download dengan cuma-cuma di Play Store ataupun App Store.

Install aplikasinya sekarang juga, kemudian setelah aplikasi tersebut telah terpasang di ponsel kalian, maka cari saja di kolom pencarian dengan memasukkan atau mengetikkan judul lengkap “Perawan Tua” atau klik link baca dibawah ini.

Link Baca Novel Perawan Tua Full Episode: Disini

Klik tautan yang telah Shania bagikan diatas untuk menemukan novel tersebut, kemudian setelah ketemu silahkan tekan tombol baca yang ada untuk mulai membaca novel secara gratis dan lengkap hingga full episode completed.

Baca Juga: Novel Menantu Bodoh yang Hebat Full Episode

Penutup

Demikianlah ulasan singkat Shania tentang cara membaca Novel Perawan Tua Full Episode By Queena A secara gratis dan juga lengkap. Selamat menikmati dan membaca! Thanks.

Leave a Reply

Your email address will not be published.