Novel Hidden Soldier Full Episode

Novel Hidden Soldier

Pada kesempatan kali ini Shania akan membagikan kepada kalian mengenai link dan cara baca Novel Hidden Soldier Full Episode Lengkap dan gratis karya Jody Junior.

Jika kalian ingin membaca novel terpopuler namun kalian belum memiliki ide mau membaca novel apa?

Kalian tidak usah risau, karena sekarang ini zaman sudah serba canggih, jadi kalian bisa lebih mudah bisa membaca novel melalui aplikasi baca novel online yang menyediakan layanan berbayar maupun juga secara gratis.

Kalian bisa menggunakan aplikasi baca novel online yang bertebaran di Internet diantaranya seperti Noveltoon, Mangatoon, Innovel, Dreame, Novelme, Wattpad dan juga masih banyak sekali yang lainnya.

Belakangan ini ada novel trending yang banyak diburu para pecinta novel yang berjudul Hidden Soldier. Bila kalian tertarik dan ingin membaca novel ini, maka silahkan simak terlebih dahulu deskripsi dan sinopsis dari novel populer ini.

Tentang Novel

  • Judul: Hidden Soldier
  • Penulis: Jody Junior
  • Penerbit: Novelme
  • Genre: Aksi
  • Rating: 6.8 (Bagus)

Sinopsis Novel Hidden Soldier

Damar Ardiansyah, kehilangan ingatannya selama tiga tahun saat menjalankan misi sebagai pasukan khusus Night Watcher. Selama hilang ingatan, dia menjalankan kehidupan layaknya orang normal. Alih-alih menjalani hidup yang bahagia, dia selalu diperlakukan dengan tidak layak dalam kehidupannya yang baru.

Akhirnya, Damar dan istrinya bercerai. Sejak saat itu, ingatannya tentang segalanya kembali. Damar pun akhirnya kembali menjadi seorang Night Watcher Zero yang dulu sempat hilang! 

Cara Baca Novel Hidden Soldier Full Episode

“Tante Via, ini pesanan Tante,” kata Damar dengan canggung.

Dia tidak pernah mengira bahwa pelanggan terakhirnya adalah tetangganya sendiri.

Via mengambil pesanannya dengan sinis dan berkata, “Oh, Damar, kebetulan sekali kamu yang mengantar. Sepertinya kamu satu-satunya orang di sini yang jadi kurir. Iya, kan? Hahaha!”

Damar hanya tersenyum tipis tanpa menjawab.

Tiba-tiba Via berteriak, “Lho, kok minyaknya berantakan begini sih? Damar! Kamu ini gimana, sih?!”

Via melemparkan bungkus makanan itu ke Damar. “Aku tidak peduli. Aku akan beri bintang dan penilaian yang buruk!

“Duh! Percuma kamu kerja seperti ini. kerjamu saja tidak becus. Pantas saja kamu selalu dipandang rendah!”

Damar membersihkan minyak dan bekas makanan yang menempel di bajunya. Belum sempat Damar memberikan penjelasan, Via sudah membanting pintu. Benar saja, satu menit kemudian Damar mendapatkan rating buruk. Alhasil gajinya hilang 300 ribu.

Damar mengepalkan tinjunya karena marah. Semua itu bukan salah Damar!

Damar adalah seorang pemuda yang diangkat menjadi menantu oleh Adrian Raharjo. Awalnya, Adrian Raharjo menyelamatkan Damar yang terluka parah tahun lalu. Kemudian, dia menjodohkan putrinya dengan Damar.

Sayangnya, Adrian meninggal satu bulan setelah pernikahan Damar dan putrinya, Sisy Raharjo.

Meski hari-harinya melelahkan, Damar masih bersyukur dengan kehidupannya. Setidaknya dia masih memiliki tempat untuk pulang.

Damar selalu bekerja setiap hari. Dia kerja sebagai kurir antar makanan di siang hari. Saat malam hari, Damar bekerja sebagai satpam. Dia hanya dapat tidur lima jam setiap harinya.

Setelah kematian ayah mertuanya, ibu mertuanya Amelia Putri Sitara membeli sebuah mobil RV dengan uang muka 400 juta serta harus membayar cicilan rumah yang mereka tempati. Total cicilan masih kurang 2 miliar.

Setiap bulan Damar harus membayar uang cicilan sebesar 20 juta.

Tapi Damar rela bekerja keras demi Sisy. Dia masih mengingat dengan jelas bagaimana Sisy selalu merawatnya dengan sabar dan telaten saat saat dirinya masih terluka.

Damar mengeluarkan kunci rumah dan pulang.

Betapa terkejutnya Damar saat kunci miliknya tidak dapat membuka pintu. Sudah dia coba beberapa kali pun, pintu rumahnya masih tidak bisa dibuka.

Damar mengerutkan kening dan mencoba mengetuk pintu.

Ibu mertuanya membuka pintu.

“Bu, kenapa pintunya tidak bisa dibuka, ya? Padahal aku sudah coba beberapa kali pakai kunci yang biasa,” kata Damar sambil tersenyum.

Amelia menjawab dengan ringan, “Oh. Aku ganti kuncinya.”

Damar tidak bertanya lebih lanjut dan hendak masuk ke dalam rumah, “Oh, begitu. Kalau begitu nanti tolong beri aku kunci yang bar—”

Tak disangka, Amelia mendorong Damar yang hendak masuk ke dalam rumah. “Tidak bisa. Mulai sekarang, kamu sudah tidak perlu masuk ke rumah ini.”

Damar tertegun dan masih tetap mencoba tersenyum pada ibu mertuanya. “Maksudnya, Bu? Ini, kan rumahku juga.”

Amelia mendengus dingin, wajahnya berubah menjadi sinis. “Diam! Aku bukan ibumu! Ini juga bukan rumahmu! Kamu tidak pantas ada di sini!

“Sisy sedang menyiapkan surat cerai. Dia akan menceraikanmu dalam dua hari! Jadi kamu sudah tidak ada hubungannya lagi dengan kami. Pergi!”

Damar bingung dan juga terkejut, “A-apa? Cerai? Sisy akan menceraikan aku? Kenapa? Tidak mungkin!”

Amelia kembali mendelik dengan tajam. “Damar, kamu tidak benar-benar berpikir kalau kamu itu layak jadi suami Sisy, kan?

“Putriku anak baik-baik. Menurutmu seorang kurir makanan sepertimu layak untuk Sisy? Kamu masih tanya kenapa? Kamu tidak sadar diri?” kata Amelia.

“Kecuali kalau kamu bisa mendapatkan 20 juta lebih per bulan. Tapi mana mungkin orang sepertimu bisa dapat uang sebanyak itu!”

Damar yang sudah terpancing dengan kata-kata Amelia pun melawan. “Bu, tapi aku juga punya hak atas rumah dan mobil. Aku yang membayar cicilannya setiap bulan!”

Amelia menyipitkan mata. “Sialan! Ngomong apa kamu ini! Kamu bayar karena namamu yang tertulis sebagai peminjam. Kalau kamu tidak bayar cicilannya, ya kamu yang dipenjara!

“Dan ingat, mobil itu atas nama Sisy! Aku tidak ingin buang-buang waktu lagi. Aku akan telepon saat surat cerainya sudah selesai!”

Setelah berbicara, Amelia membanting pintu dengan keras.

Damar mengepalkan tinjunya erat-erat, menatap pintu rumah itu dengan lekat.

Dia sudah memberikan segalanya untuk keluarga ini, tapi pada akhirnya dia malah kehilangan segalanya. Dan dia masih harus membayar cicilan KPR dan kredit mobil?!

Damar sudah menganggap Sisy sebagai seseorang yang berharga dalam hidupnya. Tapi Sisy memilih menceraikannya!

Dia tidak bisa menerima hal ini begitu saja!

Setidaknya, apa alasannya?

Kenapa!

Apakah hanya karena Damar tidak memiliki uang?

Damar menghela napas, berbalik, dan pergi dari halaman rumah lamanya. Dia berjalan menyusuri jalanan kompleks, mengikuti ke mana pun kakinya ingin pergi. Beberapa saat setelah Damar berjalan, ada sekelompok orang dibelakangnya.

Damar tidak tahu apa yang mereka inginkan. Perempuan yang berdiri paling depan berkata, “Tidak mungkin! Zero… akhirnya Anda kembali!”

Damar menoleh dengan linglung. “Hah? Kamu bicara denganku?”

Melihat reaksi Damar, perempuan yang berpakaian hitam itu tidak bisa berkata-kata untuk sesaat.

Dia melihat Damar yang kulitnya berubah gelap karena terbakar matahari, dahinya yang penuh keringat sebesar biji jagung, wajahnya yang terlihat lesu, dan matanya yang berkaca-kaca.

“Pak Damar, saya Night Watcher Third. Anda adalah kartu truf Night Watcher dan prajurit terkuat kami. Anda tidak perlu khawatir, semua yang saya katakan barusan itu sungguh-sungguh!

“Tapi setelah misi tiga tahun lalu, Anda menghilang. Anda terluka sangat parah setelah misi itu dan hilang ingatan.”

Setelah berbicara, dia menyerahkan kartu nama kepada Damar.

Perempuan ini bernama Nidya Dewari. Dia adalah Night Watcher Third. Dia tidak pernah sekalipun bertemu dengan Damar setelah tiga tahun lalu.

Sekarang, saat akhirnya dia bertemu dengan Damar, dia sangat terkejut mendapati Damar yang hilang ingatan.

Salah satu peluru terkuat Night Watcher akhirnya ditemukan. Tentu saja Nidya senang!

Damar membolak-balik kartu nama itu dan menyimpannya di kantong celananya. Dia menyeka keringat dengan kaos yang dia pakai. Memang apa yang dikatakan perempuan ini cukup masuk akal, Damar memang tidak mengingat kejadian sebelum tiga tahun yang lalu.

Tapi mengenai dirinya sebagai kartu truf Night Watcher, dia sama sekali tidak percaya.

Damar menggelengkan kepalanya. “Anda pikir saya tidak cukup menderita? Apa Anda ingin mempermainkan saya? Saya tidak punya waktu untuk membicarakan hal tidak masuk akal seperti ini.

Nidya meraih tangan Damar dan berkata, “Pak Damar, ikutlah dengan saya. Saya punya cara untuk mengembalikan ingatan Anda!

“Ayo, tinggalkan tempat ini dan kembalikan ingatan Anda. Anda akan kembali menjadi bintang.”

Damar menolak dengan tegas, “Tidak perlu! Pergi! Kalau tidak, jangan salahkan saya karena bersikap kasar!”

Raut khawatir terlukis di wajah Nidya. Dia tetap mencoba membujuk Damar. “Apa Anda masih tidak sadar? Sekarang Anda hanya hidup untuk mencari uang!

“Anda punya apa? Kenapa saya harus repot-repot menipu Anda yang tidak punya apa-apa?

“Sekarang peluang sudah di depan mata. Anda bisa punya banyak uang tanpa harus bekerja banting tulang seperti ini. Anda pasti mau, kan?”

Damar tersipu. Apa yang dikatakan Nidya memang benar, tapi dia masih sulit untuk percaya. Bagaimana mungkin dia tiba-tiba menjadi Night Watcher Zero yang katanya kartu truf itu?

Damar menjawab dengan marah, “Kalau begitu, beri aku satu miliar sebagai bukti!”

Nidya langsung memberikan sebuah kartu. “Ini kartu ATM yang dulu sering Anda pakai. Kata sandinya 000000. Isinya kurang lebih 10 triliun.”

Damar dengan cepat mengambil kartu itu dan memeriksa bagian belakangnya. Kartu itu berpola awan dan naga di sudut kanan atas. “Kartu ini… berisi 10 triliun?”

“Benar, tapi Anda harus berjanji satu hal dengan saya!”
Bersambung

*

Bagaimana alur cerita dari kisah diatas selanjutnya? Untuk bisa membaca novel dengan genre romantis ini, kalian dapat dengan mudah membacanya lewat sebuah aplikasi android yang bernama Novelme yang dapat kalian download dengan cuma-cuma di Play Store ataupun App Store.

Install Novelme, kemudian setelah aplikasi tersebut telah terpasang di Ponsel kalian, maka cari saja di kolom pencarian dengan memasukkan atau menggetikkan judul lengkap “Hidden Soldier” atau klik link baca dibawah ini.

Link Baca Novel Hidden Soldier Full Episode: Disini

Klik tautan yang telah Shania bagikan diatas untuk menemukan novel tersebut, kemudian setelah ketemu silahkan tekan tombol baca yang ada untuk mulai membaca novel secara gratis dan lengkap hingga full episode completed.

Baca Juga: Novel Om Bule Suamiku Full Episode

Penutup

Demikianlah ulasan singkat Shania tentang cara membaca Novel Hidden Soldier Full Episode By Jody Junior secara gratis dan juga lengkap. Selamat menikmati dan membaca! Thanks.

Leave a Reply

Your email address will not be published.