Novel Azzam Full Episode

Novel Azzam Full Episode

Hallo temen-temen jumpa kembali di Shania.my.id, Pada artikel kali ini Shania akan membagikan informasi terbaru seputar novel yang lagi trending, Novel Azzam Full Episode.

Novel Azzam karya Adelia Nurahma ini merupakan sebuah novel terpopuler yang sangat menarik sekali untuk dibaca, sehingga banyak di minati dan diburu oleh banyak orang terutama para pecita novel.

Jika kalian adalah termasuk salah satu dari jutaan orang yang ingin membaca novel Fantasi ini, maka tidak usah risau. Karena diera digital sekarang ini membaca novel semakin mudah dan praktis.

Kalian bisa menggunakan situs web atau aplikasi baca novel online yang bertebaran di Internet yang menyediakan layanan membaca novel digital baik itu yang berbayar maupun secara gratis. Diantara aplikasi yang bisa kalian pakai adalah seperti Noveltoon, Mangatoon, Innovel, Dreame, Novelme, Wattpad, Hinovel, Allnovel, Fizzo dan masih banyak yang lainnya.

Kalian juga dapat membaca Novel Azzam Full Episode mulai bab Awal hingga bab Terakhir melalui salah satu aplikasi baca novel online tersebut.

Namun, sebelum kalian membaca Novel ini secara completed maka kalian simak lebih dahulu ringkasan alur cerita dari Novel Azzam berikut ini.

Tentang Novel

  • Judul: Azzam
  • Penulis: Adelia Nurahma
  • Penerbit: WattPad
  • Genre: Romantis
  • Rating: –

Sinopsis Novel Azzam

“Mulai sekarang lo harus biasa dipanggil Sya sama gue.”

“Terserah.”

“Tapi sama gue doang.”

“Terserah.”

Baca Juga: Novel Hamil Anak Ular Full Episode

“Tambahin Yang, yah?”

“Hm?”

“Sya … Yang.”


Azzam adalah lelaki seribu modus. Lalu, suatu hari, takdir membuatnya mengenal gadis bernama Aisyah Ar-Rasyi. Gadis berjilbab itu berbeda dari setiap gadis yang pernah Azzam temui. Aisyah tidak mempan dengan segala modus-modusnya. Hal itu membuat Azzam semakin bersikeras mendekatinya, dan juga membuat Aisyah semakin bersikeras menjauhinya.

“Apa yang buat lo selalu menghindar dari gue? Apa yang kurang dari gue di mata lo?” tanya Azzam, menggebu.

“Iman.”

Detik itu juga, detak jantung Azzam semakin terasa melambat, lalu kembali berdebar lebih cepat dan semakin cepat. Itu hanya karena ia mendengar satu kata yang terucap dari bibir mungil milik gadis yang duduk di depannya. Hati kecil Azzam seakan menyutujui ucapan Aisyah.

Azzam merasa, seperti ada yang mengetuk hatinya.


Dalam cerita ini, kita akan mengingat sebuah kisah dari Nabi Yusuf dan Zulaikha. Ketika Zulaikha mengejar cinta Nabi Yusuf, semakin jauh Nabi Yusuf darinya. Namun, ketika Zulaikha mengejar cinta Allah, Allah datangkan Nabi Yusuf untuknya.

Baca Juga: Novel Saat Istriku Tak Lagi Meminta Uang Full Episode

Dan dalam kisah ini, Azzam lah yang ada di posisi Zulaikha.

Azzam hanya memiliki dua pilihan. Menjauh dari Aisyah, atau mengejar cinta-Nya.


Cara Baca Novel Azzam Full Episode

Apakah kalian penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut bagaimana alur cerita novel ini?

Untuk bisa membaca novel yang menarik dengan genre Fantasi ini, maka kalian bisa mendapatkannya melalui aplikasi Google Play Book yang bisa di unduh di Play Store ataupun App Store.

Download dan Install Aplikasinya di HP kalian, setelah terpasang cari di kolom search yang tersedia di aplikasi kemudian ketikkan judul “Azzam” secara lengkap atau klik link baca dibawah ini.

Link Baca Novel Azzam Full Episode: Disini

Klik link diatas untuk membaca atau download novel ini secara gratis dan lengkap mulai bab 1 sampai akhir.

Baca Juga: Novel Status WhatsApp Ibu Mertua Full Episode

Penutup

Demikianlah review lengkap dan menarik dari Shania.my.id mengenai cara membaca Novel Azzam Full Episode By Adelia Nurahma secara gratis dan juga lengkap. Selamat membaca! Thanks.

Leave a Reply

Your email address will not be published.