Novel Aku Tetap Milikmu Full Episode

Novel Aku Tetap Milikmu

Sobat Shania, Pada kesempatan ini Shania akan share untuk kalian tentang link dan cara baca Novel Aku Tetap Milikmu Full Episode Lengkap dan gratis karya Syifa Safaah.

Jika kalian ingin membaca novel terpopuler namun kalian belum memiliki ide mau membaca novel apa?

Kalian tidak usah risau, karena sekarang ini zaman sudah serba canggih, jadi kalian bisa lebih mudah bisa membaca novel melalui aplikasi baca novel online yang menyediakan layanan berbayar maupun juga secara gratis.

Kalian bisa menggunakan aplikasi baca novel online yang bertebaran di Internet diantaranya seperti Noveltoon, Mangatoon, Innovel, Dreame, Novelme, Wattpad dan juga masih banyak sekali yang lainnya.

Belakangan ini ada novel trending yang banyak diburu para pecinta novel yang berjudul Aku Tetap Milikmu. Bila kalian tertarik dan ingin membaca novel ini, maka silahkan simak terlebih dahulu deskripsi dan sinopsis dari novel populer ini.

Tentang Novel

  • Judul: Aku Tetap Milikmu
  • Penulis: Syifa Safaah
  • Penerbit: Novelme
  • Genre: Adult Romance
  • Rating:10.0 (Sangat Bagus)

Sinopsis Novel Aku Tetap Milikmu

“Saya akan bantu lunasi biaya operasi Andra. Tapi dengan satu syarat,” ucap wanita tua itu pada Alana.

“Apa syaratnya, Ma?”

“Tinggalkan Andra, dan pergi sejauh mungkin dari kehidupannya!”

Demi kesembuhan Andra, Alana rela meninggalkan suaminya itu dalam keadaan hamil.

Andra sangat kecewa dan menyangka kalau Alana sengaja meninggalkannya. Hal itu membuat Andra membenci Alana dan akan membuat perhitungan saat mereka bertemu lagi nanti.

Namun bagaimana jadinya jika mereka bertemu ketika Alana telah memiliki anak berusia tujuh tahun?

Cara Baca Novel Aku Tetap Milikmu Full Episode

Pengin mengetahui alur cerita dari novel aku tetap milikmu mulai dari bab 1 hingga full episode, silahkan simak dibawah ini:

Baca Juga: Novel My Cold Husband Full Episode

Semuanya Demi Andra

“Saya akan lunasi biaya operasi suami kamu. Tapi dengan satu syarat,” ucap seorang wanita tua yang masih terlihat cantik itu pada Alana. Wanita tua itu bernama Nita.
“Apa syaratnya, Ma?” tanya Alana dengan tubuh yang basah kuyup.
“Tinggalkan Andra. Dan pergi sejauh mungkin dari kehidupannya.”
Bola mata Alana membeliak. Ia terkejut dengan syarat yang diucapkan oleh ibu mertuanya. Meninggalkan Andra? Bagaimana mungkin.
Andra adalah suaminya. Terlebih saat ini lelaki itu sedang terbaring lemah di rumah sakit.
“Tapi aku tidak bisa melakukan itu, Ma. Aku tidak bisa meninggalkan Andra. Dia suamiku dan dia sangat membutuhkanku saat ini.”
“Andra anakku. Aku bisa merawatnya dengan baik,” tukas Nita cepat. “Dulu aku yang membesarkannya. Tapi setelah dewasa, dia malah jatuh ke dalam jerat perempuan miskin seperti kamu dan memilih pergi dari rumah ini. Sekarang lihat apa yang terjadi pada Andra? Kamu hanya bisa membawanya hidup susah. Kamu membuat Andra menderita. Jadi sebaiknya kamu tinggalkan dia. Biarkan Andra hidup bahagia dengan wanita yang lebih baik dari kamu,” lanjut Nita dengan nada tinggi.
Alana menggeleng. Berpisah dengan Andra? Membayangkannya saja Alana tidak sanggup.
Hujan masih mengguyur dengan deras, Alana hanya dibiarkan berdiri di depan pintu rumah. Sebab Nita tak akan pernah membiarkan Alana menginjakkan kaki di rumahnya yang megah.
“Aku dan Andra saling mencintai, Ma. Tolong jangan berikan syarat seberat ini. Aku berjanji akan berusaha membahagiakan Andra. Tolong jangan minta kami untuk berpisah. Apalagi saat ini aku sedang mengandung cucu Mama,” mohon Alana sambil menangis. Ia mengusap perutnya.
“Andra sudah tahu kamu hamil?” tanya Nita menyelidik.
Alana menggelengkan kepalanya. “Belum, Ma.”
“Bagus. Kalau begitu gugurkan,” cetus Nita tanpa perasaan.
Mata bening Alana membola, ia menggeleng dengan cepat.
“Tidak, Ma. Aku tidak mau membunuh bayi ini. Ini buah cinta kami, dia tidak berdosa.”
Nita berdecih dengan kesal. “Andra itu lelaki sehat. Dia masih bisa mendapat banyak anak dari wanita lain. Kalau kamu benar-benar sayang pada anak saya dan ingin dia sembuh. Maka tinggalkan dia dan pergi jauh dari kehidupannya. Hanya itu.”
Alana mengusap air matanya, kepalanya terangkat dengan wajah memohon.
“Aku tidak bisa meninggalkan Andra, Ma. Aku mencintainya,” ucap Alana.
Nita menyunggingkan sebelah sudut bibirnya. Tanda ia mengejek.
“Terserah kalau kamu tidak mau meninggalkan anak saya. Maka silahkan cari uang ke tempat lain,” ucap Nita lalu membalikan tubuhnya hendak masuk ke dalam rumah.
Alana terhenyak mendengar perkataan ibu mertuanya. Kemana lagi Alana harus mencari uang untuk biaya operasi Andra? Ia tidak memiliki sanak saudara untuk dimintai pertolongan. Sementara operasi Andra harus segera dilakukan malam ini juga. Jika tidak, nyawa Andra dalam bahaya.
Maka sebelum Nita benar-benar menutup pintu, dengan cepat Alana menahannya.
“Tunggu, Ma.”
“Ada apa lagi?” sentak Nita.
“Aku, aku bersedia meninggalkan Andra,” putus Alana pada akhirnya. Nita langsung menyunggingkan senyum kemenangan. “Tapi tolong bantu biayai operasinya, Ma. Dokter bilang Andra harus dioperasi secepatnya,” lanjut Alana.
Sebagai seorang istri, Alana tahu ini pilihan yang berat. Meninggalkan suami yang dicintai dengan keadaan hamil. Tapi apa yang bisa Alana perbuat? Saat ini hidup dan mati Andra bergantung padanya.


Alana terduduk di depan ruang operasi Andra, ia meremas buku jarinya dengan erat. Sementara salah satu tangannya memegang sebuah map yang harus ia tandatangani.
“Cepat tanda tangan! Kenapa lama? Kamu mau Andra lebih lama lagi mulai operasinya?” sentak Nita yang berdiri melipat kedua tangannya di depan Alana.
Alana mendongkak menatap Nita. Namun ibu mertuanya itu sama sekali tidak peduli dengan matanya yang sembab. Alih-alih pada janin yang sedang dikandungnya.
‘Maafin aku, Ndra. Aku terpaksa menandatangi surat cerai ini demi kesembuhan kamu. Sekali lagi aku minta maaf, Ndra. Aku cinta kamu,’ ucap Alana dalam hati.
Sebelum kemudian ia menggerakan tangannya untuk membubuhkan tanda tangan di atas kertas itu. Surat cerai yang telah dipersiapkan oleh ibunya Andra.
Melihat tangan Alana yang bergetar, senyum puas langsung tergambar di wajah Nita. Ia senang karena akhirnya Andra dan Alana berpisah. Maka Nita bebas menjodohkan Andra dengan wanita pilihannya.
“Sudah, Ma,” ucap Alana pelan setelah ia selesai menandatangani surat cerainya.
Nita merebut map itu kasar. Lantas senyumnya semakin lebar saat melihat tandatangan Alana di sana.
“Bagus. Sekarang kamu pergi dari sini,” usir Nita.
Alana bangkit berdiri dan menggeleng.
“Biarkan aku menunggu sampai operasi Andra selesai, Ma. Aku mau tahu pasti keadannya.”
“Andra akan baik-baik saja. Sekarang kamu tepati janji kamu. Pergi sejauh mungkin dari hidup anak saya. Jangan pernah tunjukan batang hidungmu sedikitpun di depan Andra. Dan satu lagi, besok pagi kamu harus sudah mengosongkan kontrakan kalian. Karena saya tidak mau Andra mencari kamu ke tempat kumuh itu,” sentak Nita memberi peringatan. Lalu mendorong Alana hingga mundur beberapa langkah ke belakang.
“Ma, aku akan pergi Ma aku janji. Tapi aku mau tunggu sampai operasi Andra selesai. Biarkan aku tetap di sini dulu. Aku mau tunggu Andra, Ma.”
“Satpam!” Nita berteriak memanggil keamanan. Alana menggeleng dan terus memohon pada ibu mertuanya.
Tak lama seorang lelaki berseragam keamanan datang menghampiri Nita.
“Iya, Bu.”
“Perempuan ini membuat kegaduhan di depan ruang operasi anak saya. Tolong seret dia keluar!”
“Baik, Bu. Ayo, Mbak. Ikut saya keluar.” Satpam itu menarik tangan Alana.
“Tidak mau. Andraa! Andra! Ma, aku mau tunggu Andra Ma.”
Alana terus berteriak. Namun Nita sama sekali tidak peduli. Ia tersenyum senang melihat Alana terus diseret keluar.
“Akhirnya, saya bisa juga pisahkan kamu dengan Andra. Anak saya tidak pantas bersanding dengan perempuan miskin seperti kamu, Alana,” ucap Nita sambil berpangku tangan.


Di bawah guyuran hujan, Alana melangkahkan kakinya yang berat. Ia baru saja turun dari angkutan umum dan berjalan gontai menuju sebuah rumah kecil yang ia kontrak bersama dengan Andra.
Apa yang dibilang oleh ibu mertuanya memang benar. Alana hanya bisa membuat Andra menderita. Dulu lelaki itu kaya raya dan hidup mewah. Namun demi menikah dengan Alana, Andra rela meninggalkan semua kemewahannya untuk hidup sederhana.
KLEK!
Alana membuka pintu kamar mereka. Ia telah masuk ke dalam rumah. Kini Alana melangkahkan kakinya menuju tempat tidur.
“Aku masih ingat saat pertama kali kamu gendong aku ke ranjang—ini di malam pertama kita, Ndra. Saat itu kamu terlihat sangat bahagia. Kamu ketawa saat gelitikin kaki aku,” kenang Alana sambil tersenyum. Tapi air mata tetap jatuh di pipinya.
Pandangan mata Alana beralih pada foto pernikahan mereka yang terletak di atas nakas kecil. Di sana Alana nampak cantik dalam balutan kebaya putih, sedang Andra terlihat gagah dengan jas berwarna hitam. Senyum bahagia tergambar di wajah keduanya.
Alana meraih foto itu lalu mengusap wajah Andra dengan jemari lentiknya.
“Kamu tampan sekali di foto ini. Maaf karena aku harus pergi jauh dari kamu. Semua ini demi kebaikan kamu, Ndra. Tolong jangan pernah benci aku setelah ini. Selamat tinggal, Andra. Semoga kamu selalu bahagia,” ucap Alana sebelum akhirnya menciumi foto itu. Kemudian memeluk—di dadanya.
Besok pagi ia harus mengosongkan rumah ini. Alana harus menepati janjinya untuk meninggalkan Andra. Mengingat itu, hatinya semakin sesak.
Perlahan ia mengelus perutnya yang masih datar. Harusnya hari ini ia memberi kejutan tentang kehamilannya pada Andra. Namun Andra malah mengalami kecelakaan yang mengharuskan Alana berada di dalam kepahitan ini.
“Maafin Mama, sayang. Mama harus bawa kamu pergi jauh dari Papa kamu. Mama janji akan selalu menjaga kamu. Kita harus kuat, sayang. Kita harus kuat.”


Bagaimana alur cerita dari kisah diatas selanjutnya? Untuk bisa membaca novel dengan genre romantis ini, kalian dapat dengan mudah membacanya lewat sebuah aplikasi android yang bernama Novelme yang dapat kalian download dengan cuma-cuma di Play Store ataupun App Store.

Install Novelme, kemudian setelah aplikasi tersebut telah terpasang di Ponsel kalian, maka cari saja di kolom pencarian dengan memasukkan atau menggetikkan judul lengkap “Aku Tetap Milikmu” atau klik link baca dibawah ini.

Link Baca Novel Aku Tetap Milikmu Full Episode: Disini

Klik tautan yang telah Shania bagikan diatas untuk menemukan novel tersebut, kemudian setelah ketemu silahkan tekan tombol baca yang ada untuk mulai membaca novel secara gratis dan lengkap hingga full episode completed.

Baca Juga: Novel Lelaki yang Tak Terlihat Kaya Full Episode

Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat Shania tentang cara membaca Novel Aku Tetap Milikmu Full Episode By Syifa Safaah secara gratis dan juga lengkap. Selamat menikmati dan membaca! Thanks.

Leave a Reply

Your email address will not be published.