Multi Parallel Pro Apk Download + Cara Pakai

Multi Parallel Pro Apk

Multi Parallel Pro Apk Pada kesempatan kali ini, Shania telah siapkan Multi Parallel Pro Apk yang bisa kalian download secara cuma-cuma alias gratis. Untuk lebih detailnya silahkan simak mengenai aplikasi ini dan cara mengunduh, cara instal dan juga cara menggunakannya dibawah ini. Yuk kita simak!

Dikutip dari laman sabilia.id, bahwa menjalankan banyak akun aplikasi dalam satu perangkat ponsel menjadi salah satu hal yang sulit. Tapi, dibalik kesulitan pasti ada kemudahan dengan menggunakan aplikasi pintar yang bisa meng-clone aplikasi lain.

Bayangkan jika kalian harus memegang tiga akun WhatsApp sekaligus dan biasanya dalam satu perangkat hanya diijinkan untuk menginstall satu aplikasi saja. Dengan adanya ruang atau space untuk cloning aplikasi, kalian bisa menggunakan lebih dari satu aplikasi yang sama.

Banyak penyedia aplikasi yang menawarkan fitur tersebut, kalian bisa memilihnya di Google Play Store atau App Store tergantung OS yang kalian gunakan. Tentunya kalian bisa mengunduhnya secara gratis, namun jika menginginkan fitur yang lengkap harus ditingkatkan ke akun premium dan harus memilih fitur berbayar.

Sekilas Tentang Multi Parallel Pro Apk

Multi Parallel

Apa itu Multi Parallel Pro Apk? Multi Parallel Pro adalah aplikasi clone yang bisa menampung banyak akun dari aplikasi lain. Dengan Multi Paralel, kalian bisa menggunakan dua akun aplikasi yang sama dalam satu perangkat. Selain itu, dengan menggunakan clone, kalian bisa bermain satu game dengan beberapa akun tanpa harus login berulang kali.

Tentunya dengan clone aplikasi, dapat mempermudah kalian dalam mengelola akun yang sedang aktif digunakan walaupun dalam satu perangkat. Tidak hanya satu aplikasi saja, namun Multi Paralel bisa digunakan untuk banyak aplikasi.

Baca Juga: Lotrewin 88 Apk Penghasil Uang Apakah Aman?

Fitur dari Multi Parallel Pro diantaranya yaitu VIP Unlocked, Penyimpanan Mandiri, Sistem Keamaan yang Baik, Stabilisasi Klon, dan Interface yang Bagus.

Terdapat dua versi yang disediakan oleh Shania, yaitu dengan fitur berbayar dan modifikasi. Keduanya memiliki fungsi yang sama yaitu cloning aplikasi, kalian bisa mengunduhnya di bawah ini.

Download Multi Parallel Pro Apk

Bagaimana Cara Download Multi Parallel Pro Apk? Agar kalian bisa mencoba Multi Paraller Pro tentunya harus install dulu di smartphone kalian. Pastikan jika smartphone yang kalian pakai berjenis Android karena hanya bisa digunakan di sistem operasi tersebut.

Caranya cukup mudah, kalian tinggal mendownload nya di link yang sudah disediakan dan setelah itu install seperti biasa bagaimana kalian install aplikasi. Unduh aplikasi Multi Parallel Pro Apk dengan klik download dibawah seteleh deskripsi.

Detail Deskripsi

  • Nama: Multi Paralel
  • Versi: 1.6.21.0907
  • Developer: Winterfwll Applab
  • Update: 05-07-2019
  • Ukuran: 12 MB

Cukup mudah bukan untuk download Multi Parallel Pro di smartphone kalian? Jika sudah mendownload dan kalian bingung untuk menginstallnya dibawah ini adalah caranya.

Cara Install Aplikasi Multi Parallel Pro Apk

Jika kalian sudah selesai mendownloadnya, namun bingung bagaimana cara memasangnya. Silahkan untuk mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pertama kalian harus Download Multi Parallel Pro Apk terlebih dahulu, melalui Link yang telah disediakan diatas.
  • Setelah itu buklah terlebih dulu Pengaturan, kemudian kalian pilih menu Keamanan atau Security, dan setelah itu kalian aktifkan Install App Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Sources.
  • Selanjutnya silahkan kalian buka Folder atau File tempat menyimpan Aplikasi yang telah didownload sebelumnya, dan pilih Install untuk memulai Pemasangan Aplikasi.
  • Tunggulah beberapa detik hingga Aplikasi telah berhasil terpasang secara sempurna, lalu bukalah Aplikasi untuk mulai menggunakannya.

Cara Menggunakan Multi Multi Parallel Pro Apk

Bagaimana Cara Memakai Aplikasi Multi Parallel Pro? Bagi kalian yang kebingungan dalam mengoperasikan aplikasi ini, tenang saja karena sudah disediakan langkah-langkah mudah untuk menggunakannya. Berikut ini adalah tutorial penggunaan aplikasi Multi Parallel Pro.

  • Pastikan aplikasi sudah terpasang di perangkat smartphone kalian;
  • Setelah terpasang, buka Multi Parallel Pro dan pilih tanda plus (+) untuk menambahkan aplikasi;
  • Pilih aplikasi yang akan dikloning
  • Kemudian, klik aplikasi yang sudah dikloning dan masukan akun aplikasi tersebut;
  • Selesai

Nah, Cukup mudah bukan dalam menggunakan aplikasi Multi Parallel Pro? Menjalankannya pun sama seperti aplikasi lainnya dan selamat menggunakan!

Baca Juga: Aplikasi YouTube Tugas Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Penutup

Nah, demikian ulasan Shania mengenai Multi Parallel Pro Apk ini, semoga bisa memberikan informasi yang sedang kalian cari. Shania mengucapkan terima kasih karena sudah mengunjungi situs ini, dan jangan lupa untuk membaca artikel lainnya dari kami.

Source: Sabilia.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.