5 Hp yang Cocok Buat Main Game Free Fire

Hp yang Cocok Buat Main Game Free Fire

Anda senang bermain game online seperti Free Fire? Namun, untuk bermain game Free Fire, Anda harus memiliki hp yang cocok. Berikut ada beberapa hp yang cocok buat main game Free Fire yang bisa Anda beli.

Sebelum membahas beberapa hp yang cocok buat main game Free Fire, sebaiknya Anda kenali dulu apa itu Free Fire? Free Fire atau disingkat FF adalah game battle royal yang diterbitkan oleh Garena dan dikembangkan oleh 111 Dots Studio.

Saat ini, FF banyak digandrungi oleh berbagai kalangan, tak terkecuali anak muda. Tak heran, FF sudah menembus 1 miliar download.

Hp yang Cocok untuk Free Fire

Sayangnya, untuk bermain game jenis battle royal ini, Anda harus memiliki hp yang cocok buat main game Free Fire. Hal ini guna menghindari terjadinya lag maupun freeze ketika sedang memainkan game FF di hp yang Anda miliki.

Bila hp Anda mengalami lag maupun freeze saat memainkan game FF, maka tentunya akan mengganggu permainan Anda dalam memainkan game FF. Untuk itulah diperlukan hp yang cocok. Berikut ada beberapa hp yang cocok buat main game Free Fire, di antaranya:

1. Samsung Galaxy S21

Bekerja dengan prosesor Exynos 2100 atau Snapdragon 888 dan menggunakan kartu grafis Mali-G78 MP14 atau Adreno 660, Samsung Galaxy S21 memiliki RAM 8 GB yang bisa Anda gunakan untuk melakukan berbagai tugas maupun game seperti FF.

Namun, Samsung jenis ini belum dilengkapi slot kartu SD eksternal. Jadi, Anda harus memilih spesifikasi Samsung Galaxy S21 yang memiliki penyimpanan internal sebesar 128 GB atau 256 GB sehingga Anda bisa menikmati main game tanpa perlu khawatir memori cepat penuh.

2. Samsung Galaxy Note 10

Samsung Galaxy Note 10 dilengkapi dengan Exynos 9825 atau Snapdragon 855 dan memiliki RAM 8 GB yang tentu saja bisa digunakan untuk melakukan berbagai tugas dan game seperti FF.

Selain itu, Samsung jenis ini juga dilengkapi dengan unit grafis Mali-G76 MP12 atau Adreno 640. Sayangnya, Samsung jenis ini belum dilengkapi slot kartu SD eksternal sehingga Anda harus memilih penyimpanan internal sebesar 256 GB.

3. Xiaomi 10T

Xiaomi 10T ini diprosesori dengan chipset Snapdragon 865 5G dan dipasangkan Adreno 650 yang memungkinkan Anda bisa melakukan berbagai tugas dan game seperti FF. Hp Xiaomi jenis ini juga memiliki daya baterai yang hemat.

Xiaomi jenis ini memiliki RAM 6 GB dan 8 GB dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Sayangnya, Xiaomi 10T ini belum dilengkapi slot kartu SD eksternal sehingga Anda mau tidak mau harus puas dengan penyimpanan internal yang disediakan.

4. Samsung Galaxy A71

Samsung Galaxy A71 bekerja dengan prosesor chipset Snapdragon 730 dan dipasangkan dengan Adreno 618 yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai tugas dan game seperti FF. Hp Samsung jenis ini memiliki RAM 6 GB dan 8 GB dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB.

5. Huawei P Smart 2020

Huawei P Smart 2020 bekerja dengan prosesor chipset Kirin 710 dan dipasangkan dengan Mali-G51 MP4 yang bisa Anda gunakan untuk melakukan berbagai tugas dan game seperti FF.

Hadir dengan desain yang elegan dan harga terjangkau, Huawei jenis ini memiliki RAM 4 GB dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Penutup

Itulah mengenai Free Fire hingga hp yang cocok buat main game Free Fire yang bisa Anda beli. Dengan begitu, Anda bisa menekan risiko terjadinya lag maupun freeze saat bermain game Free Fire.

Leave a Reply

Your email address will not be published.