Rekomendasi Game Offline Android Terbaik 2022

game offline android terbaik

Gamer sejati pastinya harus tau game offline android terbaik yang sedang hype tahun 2022 ini. Game offline bukan hanya seru tapi juga bisa menghemat keuangan harian karena tidak membutuhkan biaya beli kuota.

Dulu mungkin game jenis offline banyak yang membosankan dan tidak seru, tapi saat ini game offline sudah banyak berkembang. Banyak developer game yang membuat game offline dengan berbagai inovasi.

Daftar 6 Game Offline Android Terbaik

Bermain game bisa menjadi cara terbaik untuk menghilangkan rasa bosan atau menghabiskan waktu luang. Apalagi game offline biasanya tidak akan terganggu jaringan yang buruk, simak berikut ini beberapa daftar gamenya.

1. Minecraft

Game Minecraft sudah menjadi salah satu game offline yang banyak dimainkan dan menjadi game yang populer. Dalam Minecraft Anda bisa berpetualangan dan dunia Minecraft yang sangat luas, untuk membangun kota atau sekedar berpetualang untuk bertahan hidup.

Namun untuk membeli versi resminya dari game Minecraft ini, Anda harus mengeluarkan budget kurang lebih Rp. 100 ribuan. Dengan membeli aplikasi resminya Anda sudah bisa mengakses server bermain Minecraft bersama pemain lain secara global.

2. Minion Rush

Selanjutnya ada game yang membawa karakter popular para Minions, pasti sudah banyak orang tau karakter yang imut berwarna kuning tersebut. Seperti namanya game ini adalah game run seperti Subway  Surf, dengan dunia yang khas seperti dalam film Minion.

Game ini dibuat oleh Gameloft SE yang sudah membuat berbagai jenis game popular, ditambah lagi kualitas gambarnya juga sudah HD. Ukuran game ini juga kecil yaitu hanya 92 mb saja, dan bisa diunduh secara gratis.

3. Death Race

Game balapan selalu menjadi game yang menarik dan dapat memicu adrenalin, apalagi game Death Race ini sudah didukung dengan kualitas gambar yang cukup baik. Desain mobil balap yang tersedia juga keren tidak kalah dengan game balapan seperti Need for Speed.

Bahkan Anda bisa mendapatkan view dari dalam mobil dan berbagai pilihan jenis mobil yang dapat disetting sesuai keinginan. Ukuran gamenya juga kecil yaitu 80 mb saja dan sudah mendapatkan rating yang baik dari penggunanya.

4. Hitman Sniper

Game shooter ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai game seperti Counter Strike tanpa jaringan internet. Anda akan mendapatkan role sebagai seorang agen yang dibayar untuk menjalankan misi rahasia penuh ketegangan.

Namun untuk bisa memainkan game ini Anda harus membayar hanya senilai Rp. 5000 saja, untuk permainannya juga tidak mengecewakan. Dengan harga murah Anda sudah bisa mendapatkan pengalaman bermain terbaik.

5. Xenowerk

Game yang dibuat oleh developer Pixelbite ini merupakan game petualangan bertema alien, disini Anda akan melawan berbagai jenis alien atau mutant untuk bertahan hidup. Ada juga berbagai misi yang harus Anda selesaikan setiap kali berhasil menaikan level.

Game ini dapat di instal secara gratis dengan ukuran 153 mb, Anda juga bisa merasakan petualangan dalam dunia Xenowerk dengan kualitas grafik yang cukup baik. Anda juga bisa mendapatkan berbagai jenis senjata untuk melawan musuh.

6. Icey

Game Icey mempunyai karakter game yang seperti mangga dan kualitas grafik HD serta memiliki jalan cerita menarik. Namun untuk bisa memainkan game tersebut, Anda harus membeli game seharga Rp. 40.000 saja.

Itulah beberapa game offline Android terbaik tahun 2022 ini yang populer dan sudah banyak dimainkan. Dengan bermain game offline Anda bisa menghemat kuota dan bebas bermain game dari gangguan lag.

Leave a Reply

Your email address will not be published.