Game Nomor 1 di Indonesia: Ternyata Ini Loh!

game nomor 1 di indonesia

Anda seorang gamer? Sudahkah Anda tahu game nomor 1 di Indonesia? Jika belum, simak pembahasan berikut ini.

Game

Saat ini, kebanyakan orang suka memainkan game, entah untuk melepaskan penat setelah seharian sibuk melakukan kegiatan rutin atau memang sudah menjadi hobi. Tak heran, banyak berbagai jenis game yang diluncurkan.

Sebelum membahas game nomor 1 di Indonesia, sebaiknya Anda kenali dulu apa itu game? Game atau permainan adalah sesuatu yang dimainkan yang bertujuan untuk hiburan, bersenang-senang, dan terkadang sebagai alat pendidikan.

Dengan berbagai game yang diluncurkan, menandakan bahwa game menjadi populer yang dipilih banyak orang. Hampir semua game yang ingin Anda mainkan sudah bisa Anda download di store aplikasi maupun game hp atau PC.

Game Nomor 1 di Indonesia

Dari sekian banyak game yang bisa Anda mainkan, tahukah Anda game nomor 1 di Indonesia? Peringkat game ini tergantung dengan banyaknya jumlah download dari pengguna yang memainkannya.

BerdasarkanGoogle Play Store, game mobile yang paling banyak di-download adalah Garena Free Fire. Oleh karena itu, game Free Fire (FF) menempati posisi pertama di Indonesia. Berikut 3 peringkat game terbaik dan terpopuler yang perlu Anda ketahui, di antaranya:

1. Garena Free Fire

Garena Free Fire atau disingkat FF adalah game berkonsep battle royale yang diterbitkan oleh Garena dan dikembangkan oleh 111 Dots Studio untuk dimainkan di Android maupun iOS.

Sama seperti game berkonsep battle royale lainnya, FF mengharuskan Anda tetap bertahan hidup dan menjadi satu-satunya orang yang bertahan hidup. Anda juga harus menembak musuh Anda untuk tetap bertahan hidup.

Sebagai game nomor 1 di Indonesia, FF sudah di-download lebih dari 1 miliar. Meski game FF kerap kali dibilang memiliki kualitas grafis yang kurang, tetapi game ini tetap menjadi populer dan menempati posisi pertama dalam daftar game yang terbaik dan terpopuler di Indonesia.

2. PUBG Mobile

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan PUBG. PlayerUnknown’s Battle Ground atau PUBG adalah video gameberkonsep battle royale yang dirancang oleh Brendan Greene.

Seperti namanya, game ini tidak memberi tahu player mengenai medan pertempuran yang sedang dihadapi. Anda diharuskan untuk tetap bertahan hidup dengan menembak musuh, menghindari zona merah, dan menjadi satu-satunya player yang hidup.

Menempati posisi kedua, PUBG Mobile sudah di-download lebih dari 500 juta. Game ini pun kerap kali dibandingkan dengan FF karena game ini memiliki kualitas grafik yang lebih bagus.

3. Mobile Legends: Bang Bang

Peringkat ketiga ditempati oleh Mobile Legends: Bang Bang. Pasti Anda juga sudah tidak asing dengan game moba ini. Mobile Legends: Bang Bang adalah game moba 5v5 dengan konsep arena pertarungan daring yang diterbitkan dan dikembangkan oleh Moonton.

Untuk bermain game ini, Anda akan menjadi salah satu tim yang setiap timnya berisi lima player. Anda dan tim harus bekerja sama dalam menghancurkan turret dan base musuh untuk memenangkan permainan.

Menempati posisi ketiga, Mobile Legends: Bang Bang (ML) sudah di-download lebih dari 100 juta. ML pun masih menunjukkan popularitasnya sebagai game moba yang paling banyak dimainkan saat ini.

Penutup

Itulah penjelasan shania mengenai game nomor 1 di Indonesia yang perlu Anda ketahui. Dengan begitu, Anda mengetahui game yang menempati posisi pertama, kedua, hingga ketiga dalam daftar game yang terbaik dan terpopuler di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.