Dark Moon The Blood Altar Webtoon Full Episode

Dark Moon The Blood Altar Webtoon Full Episode

Hallo teman-teman jumpa lagi di situs kami Shania.my.id, Nah, pada kesempatan kali ini Shania akan bagikan update terbaru manhwa dan link Webtoon Dark Moon The Blood Altar Full Episode.

Untuk kalian yang suka membaca serial webtoon terbaru, Manhwa Dark Moon The Blood Altar bisa menjadi rekomendasi untuk kalian semua.

Manhwa Dark Moon The Blood Altar karya HYBE ini merupakan sebuah webtoon yang sangat menarik sekali, sehingga banyak diminati dan diburu oleh para pecinta komik.

Namun, sebelum kalian bisa membaca manhwa terbaru yang mempunyai jadwal tayang ini, dan bila kalian berminat untuk membaca manhwa Dark Moon The Blood Altar webtoon full episode ini maka coba simak lebih dulu deskripsi dan juga sinopsis dari komik ini.

Tentang Webtoon

  • Judul: Dark Moon: The Blood Altar
  • Dibuat: HYBE
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Rating: 9,92(Sangat bagus)
  • Genre: fantasi
  • Bahasa: Indonesia
  • Update Setiap: Minggu

Sinopsis Webtoon Dark Moon The Blood Altar

Akademi DESELIS, sekolah bermartabat tinggi yang terletak di kota tepi laut, RIVERFIELD. Ada 7 anak laki-laki yang menyimpan rahasia di sana. Suatu hari di saat mereka sudah menjalani hidup normal, seorang gadis yang mengaku memiliki kekuatan yang “sedikit” lebih kuat datang ke sekolah mereka. Datangnya gadis yang sepertinya pernah mereka temui sebelumnya ini perlahan mulai mengungkap masa lalu mereka yang terlupakan. Apa yang akan terjadi pada mereka?! DARK MOON: THE BLOOD ALTAR with ENHYPEN

Baca Manhwa Dark Moon The Blood Altar Webtoon Full Episode

Nah, setelah kalian semua membaca sinopsis diatas, tentunya kalian semakin penasaran dengan kisah cerita dari Webtoon Dark Moon The Blood Altar ini selanjutnya, kan?

Baca Juga: 7FATES: CHAKHO Webtoon Full Episode

Jadi, untuk membaca manhwa terbaru paling favorit ini, kalian bisa mendapatkannya melalui aplikasi android yang menyediakan bacaan online gratis yang benama Line Webtoon dan bisa kalian unduh di Play Store.

Kemudian setelah aplikasi Line Webtoon tersebut kalian install dan terpasang di HP kalian, cari di kolom search aplikasi Line Webtoon dengan memasukkan judul Lengkap “Dark Moon: The Blood Altar” atau bisa klik link dibawah ini.

Link Baca Manhwa Dark Moon The Blood Altar Webtoon Full Episode: DISINI

Penutup

Demikianlah informasi sekaligus review singkat dari Shania mengenai cara membaca manhwa Dark Moon The Blood Altar Webtoon Full episode dengan lengkap dan gratis. Selamat membaca dan semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published.