Cara Win Streak Mobile Legend 2022 Terbaru dan Terampuh

Mengetahui dan mempelajari bagaimana cara win streak Mobile Legend rasanya menjadi keharusan bagi semua pemain game yang satu ini. Entah itu kemenangan saat bermain solo maupun saat bermain sebagai tim.

Win streak akan menjadi sebuah pembuktian bagi seorang player Mobile Legend bahwa dia adalah yang terbaik. Impian untuk menjadi yang tak terkalahkan dan bisa menang terus menerus itulah yang membuat banyak player ingin tahu cara win streak mobile legend 2022.

Meski mencapai keadaan ideal tersebut tak mudah, namun bukan berarti tak mungkin. Nah jika penasaran ingin tahu langkah yang harus dilakukan untuk melakukan push rank, silahkan simak uraiannya berikut ini.

1. Pahami Skill Karakter Hero

Cara win streak Mobile Legend solo rank 2022 yang pertama adalah memahami skill karakter dari hero yang dimainkan. Dengan mengetahui apa saja kemampuan hero miliknya maka seorang player akan mampu untuk menciptakan kondisi-kondisi menyerang lawan.

Selain itu dengan menguasai skill karakter hero, player akan mampu memprediksi bentuk serangan lawan yang akan terjadi. Tentu saja sekaligus merencanakan bentuk serangan balasan yang paling damage untuk mengalahkan lawan tandingnya.

Menguasai keterampilan yang satu ini tidak hanya bermanfaat pada saat seorang player Mobile Legend bermain solo saja. Permainan bersama tim pun akan bisa jadi potensi kemenangan apabila player paham skill karakter hero masing-masing.

Apabila paham akan kemampuan masing-masing maka kerja tim akan maksimal. Ada sebuah kerjasama yang kompak untuk menyatukan semua kekuatan. Sekaligus saling membantu menutupi kekurangan.

2. Perhatikan Waktu Push Rank

Cara win streak Mobile Legend yang kedua adalah perhatikan jam win streak Mobile Legend. Hal ini bertujuan agar seorang player tidak berkesempatan untuk bertemu lawan tanding tangguh yang akan membuat frustasi.

Jika seorang player Mobile Legend akan bermain sebagai tim, maka sebaiknya pilihlah waktu-waktu dimana para pemain noob (pemain bocil/pemain lemah) sedang tidak ikut bermain. Misalnya pada saat jam sekolah atau waktu tidur mereka.

Hal tersebut untuk mencegah seorang player akan mendapatkan teman satu tim yang memiliki kemampuan rendah, yang biasanya dimiliki para pemain noob ini. Tentu bila dalam satu tim ada player yang menjadi beban, kondisi push rank jadi sulit diraih.

Sedangkan jika ingin bermain solo justru bermainlah di waktu-waktu dimana para pemain noob sedang bermain Mobile Legend. Keadaan ini tentu akan menciptakan potensi kemenangan yang jauh lebih besar sebab lawan tandingnya lemah.

3. Pastikan Kondisi Sinyal Bagus

Tips yang satu ini mungkin terdengar sepele dan mengada-ada. Namun cara yang satu ini tidak juga bisa dianggap enteng dibandingkan dengan menguasai skill hero dan jam push rank, yaitu memastikan jika sinyal internet lancar.

Memperhatikan kondisi sinyal ini juga merupakan cara win streak mobile legend 2021 yang lalu, yang terbukti ampuh menciptakan kondisi push rank.

Bagaimana tidak, sehebat apapun kemampuan seorang player memainkan karakter hero apabila sinyal internet di wilayahnya tidak bagus maka sudah pasti akan terjadi lag.

Kondisi lag ini tentu akan menurunkan konsentrasi seorang player yang berimbas pada kualitas bermainnya. Entah bermain sebagai solo atau sebagai tim kondisi dimana kualitas sinyal buruk akan membuat banyak kekalahan.

Meskipun teman satu tim seorang player semua hebat dan kompak serta solid, namun ketika terjadi banyak lag akan mengganggu keadaan player lainnya dalam tim. Bahkan bisa jadi hal tersebut akan menjadi beban bagi tim secara keseluruhan.

Nah bagaimana? Sudah siap untuk praktek cara win streak Mobile Legend dari shania di atas? Selamat bertanding ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.