Cara Transfer Dana Ke Ovo Tanpa Biaya Admin

cara transfer dana ke ovo tanpa biaya admin

Pembayaran dengan uang digital semakin marak sekali. Menggunakan e-wallet memang mempermudah proses transaksi. Untuk kamu yang sering mengisi saldo DANA bisa coba buat transfer kebanyak e-wallet juga. Seperti cara transfer dana ke ovo tanpa biaya admin.

Setiap dompet digital memiliki fungsi dan keunggulannya masing-masing. Maka jika kehabisan saldo sekarang kamu bisa saling melakukan transfer antar akun. Kamu bisa coba cara ini kalau ingin isi saldo OVO lewat DANA yang bebas biaya admin.

3 Cara Supaya Transfer Saldo DANA Ke OVO Gratis

Kamu bisa gunakan 3 jenis bank untuk melakukan transfer ke OVO tanpa biaya admin.

1. Bank National Nobu

Kalau kamu menggunakan Bank Nobu untuk melakukan transfer maka perlu adanya jumlah minimal top up. 10 ribu rupiah adalah jumlah minimal untuk bisa melakukan transfer melalui Bank Nobu.

Saat melakukan transfer kamu perlu menambahkan angka 9. Lalu masukkan nomor yang kamu gunakan sebagai akun OVO.

2. Permata Bank

Kamu juga bisa gunakan Permata Bank untuk cara mengirim uang dari DANA ke OVO. Permata Bank memberikan jumlah minimal untuk melakukan pengiriman sebesar 20 ribu rupiah.

Tambahkan kode 84 lalu tambahkan nomor akun OVO kamu. Sebagai contoh 84081234567890.

3. Cimb Niaga

Selanjutnya untuk cara transfer dana ke ovo tanpa biaya admin bisa gunakan CIMB Niaga. Masukkan jumlah yang akan kamu transfer, tetapi CIMB Niaga memberikan minimal transfer sebesar 20 ribu.

Untuk kode yang CIMB Niaga gunakan adalah 8099. Kode ini tinggal nantinya kamu tambahkan dengan nomor akun OVO yang akan dituju.

Cara Transfer DANA Langsung Ke OVO Anti Ribet

Begini tutorial tf DANA ke OVO 2022 tanpa biaya admin. Simak cara gampangnya.

1. Buka Aplikasi DANA

Untuk melakukan pengiriman kamu perlu punya akun dana terlebih dahulu. Pastikan akun DANA yang kamu miliki sudah menjadi premium, untuk bisa melakukan pengiriman. Kalau akunmu belum premium maka tidak bisa melakukan transfer antar akun yang berbeda atau bank.

2. Klik Bagian Kirim

Pada halaman muka di aplikasi DANA, akan ada pilihan kirim. Klik kirim, selanjutnya akan ada beberapa opsi pilihan untuk cara transfer dana ke ovo tanpa biaya admin.

3. Pilih Menu Kirim Ke Bank

Kamu hanya tinggal pilih kirim ke bank. Selanjutnya kamu bisa memilih tambah rekening bank baru. Ikuti saja instruksi yang diberikan Dana setelahnya.

4. Pilih Bank Tujuan

Sebelumnya ada 3 jenis Bank yang disarankan untuk kamu gunakan, untuk bisa melakukan transfer gratis biaya admin DANA ke OVO. Jika kamu memilih Bank National Nobu, maka kamu perlu memasukkan nomor rekening.

Isi bagian tersebut dengan kode 9 selanjutnya nomor akun OVO kamu. Lalu klik lanjut untuk ke tahap selanjutnya.

5. Masukkan Jumlah Nominal

Kamu perlu memasukkan nominal yang akan di transfer. Setiap Bank memberikan minimal untuk pengiriman namun tidak gratis biaya admin. Apabila ingin gratis biaya admin maka perlu melakukan minimal transfer DANA ke OVO, yaitu 50 ribu rupiah.

Jika kamu melakukan transaksi di bawah nominal 50 ribu, maka kamu akan dikenakan biaya admin. Biaya ini dibebankan sebesar Rp4.500.

6. Klik Konfirmasi Dan Masukkan Pin Dana

Klik konfirmasi setelah kamu memasukkan jumlah nominal. Setelahnya kamu hanya perlu memasukkan pin dana kamu. Nantinya jika berhasil maka akan muncul pemberitahuan bahwa transfer berhasil.

Melakukan cara transfer dana ke ovo tanpa biaya admin sangatlah mudah. Kamu hanya perlu ikuti pentunjuk yang diberikan DANA saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.