Cara Top Up OVO Pakai Pulsa, Bisa Banget Loh!

cara top up ovo pakai pulsa

Cara top up OVO pakai pulsa bisa menjadi solusi bagi anda yang merasa kebanyak pulsa. Daripada untuk sms dan telpon atau sisa dari membeli paket internet yang akan menjadi mubadzir. Solusinya adalah dengan top up OVO pakai pulsa.

OVO sudah menjadi salah satu aplikasi yang menjadi kebutuhan pokok para masyarakat sebagian besar. Apalagi di dunia milenial dan gen Z pasti sudah taka sing lagi dengan OVO.

OVO bisa digunakan untuk segala kebutuhan, mulai dari digunakan untuk membayar ojek online di grab, membeli makanan atau minuman, membeli barang di Tokopedia dan bahkan bisa digunakan sebagai alat pembayaran tagihan listrik.

Sehingga jika anda memutuskan menggunakan pulsa untuk dimasukkan OVO dan berguna sebagai alat pembayaran barang atau kebutuhan lain, mengapa tidak ? bukankah akan lebih bermanfaat dan tidak harus mengeluarkan uang untuk membeli barang.

Pulsa yang tidak terpakai lama kelamaan akan menumpuk dan kadaluarsa. Jika kadaluarsa karena nomor mati anda akan kehilangan pulsa tersebt atau hangus.

Sangat disayangkan bukan ? Nah, jika anda belum mengetahui cara top up OVO pakai pulsa, Anda berada pada artikel yang tepat. Berikut penejelasan atau cara top up OVO pakai pulsa  yang akan membantu anda.

Cara ini sungguh popular dan sudah banyak yang tau, namun bagi anda yang belum tau, simak baik baik ya ?

1. Top Up OVO pakai pulsa lewat viapulsa.com

  1. Pertama-pertama, kunjungi website situs tukar pulsa salah satunya viapulsa.com
  2. Lalu jika sudah terbuka klik tombol whatsapp dan otomatis anda masuk ke halaman chat wahtsapp admin.
  3. Kirim pesan dengan format yang disediakan oleh website tersebut.
  4. Selanjutnya masukkan nominal pulsa yang anda ingin masukkan ke saldo OVO.
  5. Jika anda diberikan notif mengenai term and condition atau syarat dan ketentuan maka klik setuju untuk melanjutkan.
  6. Pilih tujuan convert pulsa ke nomor OVO.
  7. Kirimkan pulsa pada nomor yang sudah anda masukkan.
  8. Jika sudah, tunhgi ada konfirmasi admin viapulsa.com dan saldo OVO anda akan secara otomatis terisi.

2. Top up OVO pakai pulsa lewat sukma convert

  1. Cara top up OVO pakai pulsa selanjutnya adalah pastikan pulsa anda cukup bisa dari operator mana saja yaitu telkomsel, indosat, three, XL atau axis dan juga smartfren untuk diconvert ke aplikasi OVO.
  2. Bukalah browser dan masuk pada website sukmaconver.com
  3. Temukan pilihan covert pulsa ke OVO untuk memindahkan saldonya.
  4. Saat anda melakukan live chat, pastikan anda mengikuti arahan dari admin yang ada pada jasa tersebut.
  5. Setelah itu, transfer pulsa ke penyedia jasa yang yaitu sukma covert.
  6. Setelah itu anda akan dianjurkan mengkonfirmsi transferan anda, dan akan dikonfert ke OVO sesuai nilai tukar dan sesuai kesepakatan di awal.
  7. Sebagai bentuk kewaspadaan akan adanya penipuan , maka lebi baik anda screenshoot hal hal yang penting sehingga jika terjadi apa-apa anda akan lebih siap.
  8. Setelah saldo OVO dipastikan masuk, jangan senang dahulu. Anda harus mematikan jumlah saldonya apakah sesuai atau belum dari nominal yang sudah disepakati.

Itulah 2 cara yang bisa anda lakukan untuk mengalihkan nominal pulsa anda yang mungkin mubadzir karena tak bisa digunakan apa-apa ke aplikasi OVO. Sehingga anda bisa menggunakannya untuk kebutuhan lain.

Selain lebih hemat dan terjangkau, anda tidak perlu juga mengeluarkan uang cash lagi untuk mengisinya. Sekian cara top up OVO pakai pulsa dari shania, semoga membantu!

Leave a Reply

Your email address will not be published.