Cara Nonton Film Bioskop di Hp Tanpa Aplikasi

cara nonton film bioskop di Hp tanpa aplikasi

Saat ini banyak orang yang ingin menonton film bioskop tapi tidak ingin keluar rumah dan mengeluarkan biaya. Sebelumnya, film bioskop ada di  situs IndoXXI.

Akan tetapi, sekarang tidak ada sehingga cara nonton film bioskop di Hp tanpa aplikasi banyak diincar. 

Jika Anda ingin menonton film secara gratis, bisa didapat melalui browser google chrome. Jadi, Anda tidak perlu menginstall aplikasi tambahan untuk melihat berbagai macam film bioskop kesukaan.

Ini dia cara nonton film gratis dari Shania melalui google dan situsnya. 

Tips Nonton Film Bioskop di Hp Melalui Browser

Ada berbagai film terbaru dan gratis yang bisa Anda tonton dengan mudah. Syaratnya, Anda hanya perlu untuk memiliki browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, dsb. 

Sediakan juga banyak kuota karena tentu menonton film membutuhkan kuota internet yang tidak sedikit. Sinyalnya juga harus stabil agar bisa nyaman meonton film dari browser.

Untuk itu, disarankan memakai Google Chrome karena browser ini lebih cepat dan responsif. 

Selain itu, melalui Google Chrome, Anda juga bisa terhubung dengan berbagai akun google sehingga mudah apabila situs film bioskop meminta akses akun Anda. 

Cara Nonton Film Bioskop di Hp Gratis

Langkah-langkah untuk cara nonton film bioskop di Hp tanpa aplikasi yaitu dengan mencari situs penyedia film gratis yang ada di browser.

Situs tersebut sekarang memang sulit ditemukan oleh karenanya, Anda perlu rajin mencari. Adapun tutorial cara nonton film Full Movie, yaitu: 

  1. Buka browser (disarankan Google Chrome). 
  2. Selanjutnya, tuliskan “Download film gratis atau nonton film gratis” atau bisa juga ditambah dengan judul film yang ingin ditonton supaya lebih spesifik ke situs yang menyediakan film tersebut. 
  3. Akan muncul situs-situs untuk melihat film bioskop. Buka satu-persatu, dan pilih situs terbaik Anda.  
  4. Jika belum menemukan, bisa juga dengan melihat rekomendasi situs di bawah ini. 
  5. Pilih judul yang diinginkan.
  6. Lalu, klik Play untuk streaming dan Download untuk mengunduhnya. 

Daftar Rekomendasi Website Nonton Film Bioskop 

Setelah mengetahui cara nonton film bioskop di Hp tanpa aplikasi, Anda bisa langsung pergi ke situs nonton film gratis tanpa mencarinya di kolom pencarian. Berikut akan diberikan daftar rekomendasinya. 

1. HOOQ

Situs pertama rekomendasi Shania bernama HOOQ. Situs ini menyediakan film bioskop online yang bisa Anda download secara gratis.

Anda tidak hanya bisa mengaksesnya melalui website karena HOOQ juga ada platform aplikasi nonton film bioskop Indonesia gratis.

Disana, Anda dapat menemukan berbagai genre film dan banyak film di berbagai negara yang dapat ditonton. Namun, paling banyak yaitu film yang berasal dari Indonesia.  

2. Rebahin 

Situs selanjutnya yaitu memakai nama yang unik, Rebahin. Di situs ini, Anda bisa menikmati segudang film yang cocok untuk kaum rebahan. 

Kualitas gambarnya juga sudah Full HD sehingga bisa menontonnya dengan puas. Akan tetapi, situs ini mirip dengan tampilan IndoXXI yang terlihat ramai dengan iklan. 

3. IndXXI 

Website film online lainnya yang sering digunakan untuk menonton film yaitu IndXXI yang juga mirip dengan IndoXXI. Situs ini bisa diakses melalui ip link atau pencarian situs “Gabut.net”. 

Kualitas videonya juga cukup bagus bisa sampai BluRay 1080.

4. Layarkaca21

Nama ini mirip dengan situs LK21 yang terkenal. Disana, menyajikan berbagai film terutama Holywood terbaru. Namun, Anda hanya bisa menonton streaming dan tidak dapat mendownload filmnya. 

Itulah cara nonton film bioskop di Hp tanpa aplikasi mulai dari tips, langkah-langkah mencari, hingga rekomendasi situs nonton film gratis dari Shania. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published.