Cara Mendapatkan OVO Point Gratis Terbaru

cara mendapatkan ovo point

Di zaman sekarang, orang-orang banyak yang memakai e-money untuk bertransaksi jual beli Salah satu e-money yang digunakan adalah OVO. Namun, tahukah Anda bahwa Anda bisa mendapatkan point gratis. Simak cara mendapatkan OVO Point secara gratis berikut ini.

Mengenal Terlebih Dahulu Aplikasi OVO

OVO adalah salah satu aplikasi e-money yang menyediakan uang digital untuk kebutuhan bertransaksi Anda. Layanan ini disebut sebagai OVO Cash. Lalu, setelah melakukan transaksi, Anda akan mendapatkan point gratis yang diberi nama OVO Point.

Ovo Point adalah salah satu loyalty rewards yang bisa Anda tukarkan dengan uang tunai untuk dijadikan alat transaksi. Anda mungkin penasaran 1 OVO Point berapa rupiah? Jawabannya yakni satu rupiah OVO Point bernilai sama dengan Rp1 dalam mata uang.

Jika Anda sudah berhasil mengumpulkan banyak point, Anda bisa menukarnya dengan untuk keperluan OVO Cash.

Namun, apakah Anda sudah tahu bahwa ada cara mendapatkan OVO Points gratis? Jangan khawatir, simak terus informasi yang ada di artikel ini, ya!

5 Cara Mendapatkan OVO Point Secara Gratis Terbaru

Terdapat beberapa cara untuk mendapatkan OVO Point secara gratis, penasaran? Simak tutorial lebih lengkapnya di bawah ini:

1. Melalui Aplikasi OVO

Seperti yang sudah dijelaskan di awal bahwa setiap transaksi OVO yang Anda gunakan, Anda akan mendapatkan OVO Point secara gratis sebagai rewards pengguna. OVO Point yang Anda dapatkan akan bervariasi sesuai dengan besaran transaksi yang Anda lakukan.

Selain itu, terdapat banyak penawaran promo terbaik yang disediakan oleh aplikasi OVO yang berhadiah OVO Point untuk Anda, loh!

2. Melalui Aplikasi Grab

Cara mendapatkan OVO Point berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi ojek online di Grab. OVO menjadi salah satu transaksi yang ada di Grab selain transaksi tunai.

Sama halnya dengan menggunakan aplikasi OVO, Anda akan mendapatkan reward OVO Points setelah bertransaksi menggunakan OVO di Grab untuk memesan ojek online, makanan, dan lain sebagainya.

3. Dari Aplikasi Tokopedia

Cara berikutnya yakni dengan memanfaatkan Tokopedia sebagai e-commerce yang bisa menggunakan OVO sebagai salah satu alat pembayaran untuk kegiatan jual beli online.

Anda bisa mendapatkan OVO Point di Tokopedia menggunakan dua cara Cara pertama adalah dengan melakukan transaksi pembelian menggunakan OVO.

Sedangkan cara kedua dengan mengetuk ikon program bernama “Tap-tap Kotak Tokopedia” yang menyediakan OVO Point secara gratis. Menarik, bukan?

4. Dapatkan Cashback dari Lazada

Selain Tokopedia, Anda juga bisa mendapatkan OVO Point secara gratis di Lazada. Lazada adalah e-commerce yang menawarkan Anda voucher diskon serta cashback OVO Point dengan belanja di aplikasi tersebut.

OVO Point yang Anda dapatkan dari belanja di Lazada akan dikirimkan selambat-lambatnya 21 hari setelah transaksi pembelian Anda dilakukan.

5. Dapatkan OVO Point dengan Top Up OVO

Cara terakhir adalah dengan rajin melakukan top up saldo OVO untuk mendapatkan OVO Point secara gratis. Selain bertransaksi langsung menggunakan aplikasi OVO, Anda akan mendapatkan rewards yang berbentuk OVO Point setiap mengisi ulang saldo OVO Anda.

Anda bisa melakukan top up saldo OVOmelalui booth OVO, Alfamart, Grab (driver), dan merchant terdekat.

Penutup

Itulah penjelasan dari shania mengenai beberapa cara mendapatkan OVO Point secara gratis yang bisa Anda lakukan. Bagaimana, cukup mudah bukan untuk dilakukan? Selamat mencoba dan kumpulkan ovo point sebanyak-banykanya, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.