Cara Melihat Orang Yang Stalking IG Kita

cara melihat orang yang stalking ig kita

Apakah anda pengguna aktif Instagram? Jika iya, pasti anda penasaran akun siapa saja yang mengunjungi dan melihat profil Instagram anda. Lalu, untuk mengetahui akun stalker apakah anda ingin tahu bagaimana cara melihat orang yang stalking IG kita?

Apa yang telah anda posting di Instagram beresiko dilihat oleh semua orang. Sayangnya, anda tidak tahu akun yang mengikuti anda apakah penguntit atau bukan. Untuk mengeceknya sangat mudah, saat ini tersedia banyak website ataupun aplikasi pengecek stalker.

Untuk lebih jelasnya, simak artikel berikut ini untuk mengetahui cara melihat orang yang stalking IG kita menggunakan aplikasi pengecek stalker dan website.

Cara melihat stalker di IG menggunakan website JNCK Media

Tutorial ini cukup mudah digunakan karena anda tidak harus memasang aplikasi di ponsel anda. Dengan menggunakan browser google chrome anda bisa mengetahui akun siapa saja yang mengunjungi dan mengecek profil IG anda. Caranya adalah:

  1. Buka website JNCK Media, saya sarankan menggunakan google chrome
  2. Arahkan ke Tools, Instagram Tools, Check Stalkers
  3. Masukan “Username” anda
  4. Klik “I’m not a robot
  5. Klik submit
  6. Akan muncul Result dari akun-akun yang mengecek profil IG anda

Cara melihat stalker di IG Menggunakan Aplikasi

Saat ini banyak sekali aplikasi yang tersedia untuk mengecek akun stalker pada Instagram anda. Cara melihat orang yang stalking IG kita dengan menggunakan aplikasi ini, bisa menampilkan lebih banyak akun stalker dari pada menggunakan website.

1. Analyzer Plus

Salah satu cara melihat orang yang stalking IG kita adalah menggunakan Aplikasi analyzer plus. Tampilan awal pada aplikasi ini sangat bersih, rapih dan tertata. Sehingga memudahkan anda unduk mencari data-data yang anda butuhkan.

Selain data akun stalker, aplikasi ini bisa melihat data statistik secara rinci. Contohnya seperti mengetahui perkembangan follower serta jumlah rata-rata pengikut yang mengomentari dan menyukai postingan anda di Instagram.

2. Follower Analyzer for Instagram

Aplikasi follower analyzer for Instagram ini bisa membantu anda untuk mengetahui segala infomarsi yang berkaitan dengan Instagram. Tidak hanya mengetahui akun yang mengunjungi profil anda saja, bahkan melihat story dan postingan anda bisa diketahui akunnya.

Selain itu, anda juga bisa melihat data follower yang paling banyak beserta konten mereka yang mendapatkan banyak komentar dan like.

3. FollowMeter

Cara lain untuk mengetahui akun stalker adalah menggunakan aplikasi FollowMeter. Aplikasi ini bisa membantu anda untuk melihat akun siapa saja yang sering mengunjungi atau melihat profil Instagram anda.

Aplikasi pengecek stalker ini tidak memakan ruang penyimpanan, karena ukurannya yang tidak terlalu besar. Sehingga mudah untuk di pasang dan digunakan. Hal lain yang bisa anda lakukan selain mengetahui stalker adalah:

  • Aplikasi pengecek stalker ini bisa mendeteksi siapa saja yang memblokir akun
  • Mencari tahu akun yang tidak follow back akun anda
  • Anda bisa mengetahui data follower yang tidak mengikuti anda

4. iAssistant Followers Analysis

Aplikasi pengecek stalker yang bisa anda gunakan selain ketiga diatas adalah iAssistant Followers Analysis. Selain mengetahui stalker, aplikasi ini dapat anda gunakan untuk melihat perkembangan ukun Instagram anda.

Beberapa data yang bisa anda dapatkan menggunakan aplikasi ini adalah:

  • data follower yang baru
  • follower yang unfollows akun anda
  • nama akun yang memblokir akun IG anda

selain data diatas, anda dapat mengecek performa konten dengan melihat statistic engagement yang ada pada aplikasi ini. Aplikasi pengecek stalker ini juga berukuran kecil sehingga bisa menghemat ruang penyimpanan pada ponsel anda.

Dengan cara melihat orang yang stalking IG kita melalui website dan aplikasi pengecek stalker diatas, anda bisa mengetahui akun siapa saja yang mengunjungi pofil IG anda. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published.