Cara Dapat Saldo OVO Gratis Melalui Berbagai Aplikasi 

cara dapat saldo ovo gratis

OVO adalah aplikasi pembayaran elektronik yang tidak asing di Indonesia. Platform ini banyak digunakan karena banyaknya promo yang tersedia.

Anda juga bisa berkesempatan mendapat saldo secara gratis. Lalu, bagaimana cara dapat saldo OVO gratis? 

Saldo biasanya diisi dengan melakukan top up OVO melalui berbagai rekening atau dompet digital lain yang Anda punya.

Namun, setiap pengisiannya akan ada biaya admin yang berbeda-beda. Jika ingin saldo OVO gratis lakukan langkah berikut. 

Cara Dapat Saldo OVO Gratis dengan Mudah 

Berikut beberapa cara mendapatkan saldo OVO gratis melalui aplikasi lain yang tersedia. 

1. Cashpop

Lihatlah video dan mainkan game penghasil saldo OVO seperti Lucky Wheel, serta Math Challenge untuk mendapatkan saldo OVO gratis. 

Fitur ini bisa digunakan dalam aplikasi Cashpop. Download dan install aplikasi kemudian mainkan gamenya untuk mendapatkan hadiah atau reward.

Jadi, aplikasi ini tidak hanya bisa mendapatkan saldo OVO tapi juga bisa mendapatkan saldo gopay, pulsa, voucher, dsb. 

Selesaikan misi sampai tuntas. Setiap harinya akan ada misi seperti check in harian, nonton video, main game, dan masih banyak yang lainnya. 

2. Tiktok Lite 

Cara selanjutnya dengan memakai aplikasi Tiktok Lite yang merupakan versi mini dari aplikasi Tiktok yang sedang viral saat ini.

Di aplikasi Tiktok Lite, Anda bisa menemukan berbagai hadiah yang ditawarkan termasuk mendapatkan saldo OVO secara gratis. 

Caranya adalah dengan mengumpulkan poin dengan menyelesaikan tantangan yang diberikan tiap harinya. Bisa juga dengan menonton video sampai mengundang teman menggunakan aplikasi ini. 

3. Cashtree

Aplikasi mendapatkan saldo OVO gratis adalah Cashtree. Melalui aplikasi ini, Anda perlu melakukan lelang terlebih dahulu dengan menawarkan harga yang unik untuk bisa mendapatkan saldo OVO. 

Pemenang lelang nantinya akan dipilih dari angka terkecil untuk itu, Anda harus pintar menebak nominalnya.

Jika menang, Anda bisa mendapatkan saldo gratis tanpa mengmpulkan poin. Bisa juga ditukarkan dengan hadiah pulsa sampai voucher belanja. 

4. Licorice 

Licorice adalah aplikasi yang bisa menghasilkan dengan mengisi survey dan lainnya. 

Untuk mendapatkan OVO Cash, Anda perlu mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan menyelesaikan tugas harian seperti check ini, main game, nonton iklan, sampai isi survey dapat saldo OVO. 

Jika poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan hadiah, Anda bisa memilih menukarkan dengan saldo OVO sesuai dengan nominal yang telah ditetapkan. 

5. Gunakan Situs JadiDuit

Selain cara di atas, untuk mendapatkan saldo OVO, Anda juga bisa menggunakan situs yang tersedia kemudian mendownload aplikasinya. 

Situs yang digunakan untuk mendapatkan OVO contohnya seperti jadiduit.id. Setelah pergi ke situs, download aplikasinya dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya. 

Untuk mendapatkan poin, Anda harus memasukkan kode referral atau denan menyelesaikan berbagai misi yang ada. Setiap misi akan mendapatkan poin yang berbeda-beda tergntun dati tingkatannya. 

Paling kecil adalah 25 poin sedangkan paling besar bisa mencapai 500 poin. Misi yang ada di aplikasi ini juga relatif mudah dikerjakan sehingga Anda dapat mengumpulkan poin dengan cepat. 

Poin yang sudah terkumpul inilah yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik salah satunya dengan saldo OVO. 

Demikian 5 cara dapat saldo OVO gratis dengan menggunakan aplikasi yang bisa Anda unduh secara gratis.

Melalui aplikasi tersebut, Anda tinggal menjalankan misi harian dan ada pula yang mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar bisa ditukan dengan saldo OVO. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.