Beginilah Cara Convert Pulsa ke Ovo Dengan Mudah

cara convert pulsa ke ovo

Informasi tentang cara convert pulsa ke Ovo saat ini banyak dibutuhkan oleh para pengguna E wallet demi menyelamatkan keberadaan pulsa yang ada di telepon selulernya. Dengan melakukan convert pulsa ke Ovo gratis, maka pulsa akan tetap dapat dimanfaatkan.

Manfaat Pemakaian E Wallet

Kebutuhan akan informasi tentang cara convert pulsa ke Ovo akhir-akhir ini menjadi meningkat sejak terjadi peningkatan jumlah pengguna E Wallet. Ada beberapa faktor yang menjadi pemicu semakin maraknya penggunaan E Wallet secara luas, yaitu:

  1. Pengguna E-Wallet tidak dibebankan biaya administrasi bulanan sebagaimana jika memiliki sejumlah uang di rekening BANK.
  2. E-Wallet dapat juga digunakan sebagaimana layaknya kartu ATM pada Bank, yaitu untuk melakukan tarik tunai dan transfer baik ke bank yang sama, maupun Bank lainnya.
  3. Dapat untuk melakukan pembayaran berbagai tagihan rumah tangga, semisal membayar tagihan listrik, membayar iuran BPJS dan lain sebagainya.

Keberadaan Pulsa Saat Ini

Dengan semakin meningkatnya beragam inovasi digital di segala bidang, maka keberadaan pulsa tak seperti dulu lagi. Saat ini masyarakat membeli pulsa hanya sekedar untuk memperpanjang masa aktif kartu atau untuk membeli paket data.

Saat ini kegunaan serta fungsi pulsa yang sebelumnya seakan lenyap. Keadaan ini mengakibatkan terjadinya penumpukan saldo pulsa pada banyak orang. Akan tetapi dengan adanya E Wallet maka tumpukan pulsa tersebut dapat dimanfaatkan dengan cara lain.

Tumpukan pulsa yang menggunung tersebut dapat dilakukan konversi melalui cara convert pulsa ke Ovo. Tentu saja untuk melakukan konversi pulsa ini tak hanya terbatas pada E Wallet Ovo saja. Namun di artikel ini, pembahasan hanya dikhususkan untuk konversi ke Ovo saja.

Cara convert pulsa ke Ovo ini akan memungkinkan sisa saldo pulsa dapat Anda manfaatkan untuk melakukan berbagai kegiatan ekonomi lainnya. Hal tersebut karena sisa pulsa setelah melalui konversi akan berubah menjadi saldo rupiah di dalam akun Ovo milik Anda.

Cara Transfer Pulsa ke Akun Ovo

Untuk dapat melakukan convert pulsa ke Ovo murah, maka yang harus dilakukan pertama-tama adalah menentukan jasa tukar pulsa yang akan digunakan. Tutorial gampangnya adalah dimulai dengan mengetikkan kata kunci “TukarPulsa” pada browser, enter, lalu pilih salah satu situs terpercaya yang ada.

1. Masuklah  Ke Situs Tukar Pulsa

Ada banyak sekali penyedia jasa layanan untuk melakukan tukar pulsa. Salah satu dari sekian banyak penyedia layanan jasa convert pulsa ke Ovo yang terpercaya adalah viapulsa.com. Jika sudah menemukannya, maka lakukan akses masuk.

2. Klik Logo Whatsapp

Pada halaman utama website, tekan tombol berlogo Whatsapp untuk melakukan transaksi via aplikasi perpesanan tersebut dengan customer service Via Pulsa.

3. Masukkan Nominal

Langkah selanjutnya dengan template yang telah ada, kirimkanlah pesan ke pihak customer service convert pulsa ke Ovo 24 jam.  Nantinya pihak Via Pulsa akan segera membalas chat Anda dengan menanyakan berapa nilai nominal yang ingin dikonversi.

Ketikkan jumlah yang ingin Anda konversikan ke dalam akun Ovo, setujui nilai potongan yang dipersyaratkan, lalu isilah formulir yang telah tersedia.

4. Pilih Tujuan

Di tahap keempat ini karena Anda melakukan proses convert pulsa ke Ovo rate tinggi, maka silahkan pilih rekening tujuannya adalah akun Ovo.

 5. Kirim Pulsa ke Nomor Admin

Pada tahapan berikutnya, Anda harus melakukan kirim pulsa ke sebuah nomor tertentu yang telah ditentukan oleh pihak penyedia jasa layanan.

6. Lakukan Konfirmasi

Setelah selesai melakukan transfer pulsa, maka segera lakukan konfirmasi ke pihak admin agar dapat dilakukan pengecekan. Tunggu beberapa saat, dan sejumlah dana akan segera masuk ke dalam rekening Ovo Anda sebagai hasil konversi..

Wah ternyata cara convert pulsa ke Ovo sangat mudah ya. Sekarang tak ada lagi deh tumpukan pulsa di HP yang tidak dapat dimanfaatkan, yuk segera dipraktikkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.