5 Aplikasi Membuat Stiker WA Biar makin Keren

aplikasi pembuat stiker WA

Penggunaan aplikasi membuat stiker WA saat ini sudah menjadi semacam hal yang lazim untuk dilakukan. Selain membuat pesan-pesan yang dikirim dapat tampil lebih menarik dan tidak membosankan, aplikasi pembuat stiker ini gratis sehingga tak rugi untuk mengunduhnya.

Jenis stiker yang dihasilkan dari aplikasi ini memiliki banyak ragam bentuk sesuai keinginan dan kesukaan masing-masing pengguna. Ada aplikasi yang khusus menghasilkan stiker berbentuk islami, ada yang bergambar foto diri sendiri, meme atau tulisan.

1. WA Sticker Muslim Islamic Stiker for Whatsapp

Sticker maker ini bisa dibilang termasuk salah satu yang banyak disukai orang, terbukti dengan level bintang 4 yang dicapainya. Aplikasi ini menyediakan beragam stiker islami mulai dari tema lucu, unik maupun gaul.

Langkah penggunaannya sangat sederhana, cukup unduh dan instal aplikasi. Kemudian buka aplikasi untuk memilih tema stiker yang diinginkan dengan jalan klik pada tema. Lalu pilih menu ADD TO WHATSAPP.

Setelah selesai, masuklah ke aplikasi Whatsapp, mulai layar obrolan, pilih menu emoji, dan stiker islami akan terlihat telah ada di sana. Jika ingin memakainya, tinggal menyentuh stiker mana yang ingin digunakan.

2. StikerWA – WA Sticker Maker Creator

Aplikasi membuat stiker WA ini mampu menciptakan beragam sticker keren dengan foto pribadi penggunanya. Dengan cara ini maka sticker yang dihasilkan akan terasa premium karena berbeda dengan stiker WA lainnya.

Langkah penggunannya adalah sebagai berikut:

  • Masuk aplikasi, tekan tombol Paket Stiker Baru.
  • Beri nama paket tersebut, kemudian tekan tanda (+).
  • Pilih foto dari galeri, masukkan ke dalam bingkai yang tersedia.
  • Gunakan fitur editor untuk merancang stiker.
  • Jika sudah, pencet tombol Save.
  • Setelah itu lakukan kembali langkah yang sama dari awal untuk menambah stiker sebanyak yang diinginkan. Aplikasi ini dapat digunakan membuat paket hingga 30 buah stiker per paketnya.
  • Plih menu Tambahkan ke WhatsApp agar dapat memasukkan stiker yang telah dibuat pada koleksi emoji di WA.

3. Sticker Maker – WAStickers

Aplikasi membuat stiker WA selanjutnya ini dikembangkan oleh Zipo AppsPhotography, yang telah diunduh oleh lebih dari 192 ribu pengguna. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi stiker pada ulasan di atas yaitu membuat stiker WA dari koleksi foto pribadi.

Yang membuatnya berbeda, pada aplikasi ini dimungkinkan untuk menambahkan teks dengan beragam jenis font keren yang disediakan. Tentu hal ini akan menjadi nilai tambah pengguna sebab stiker dapat berkarakter dengan penambahan teks pribadi.

4. iSticker

Cara membuat stiker WA sendiri di Android juga dapat dilakukan dengan memakai stiker yang satu ini. Dengan cara pemakaian yang mudah serta proses yang cepat tak heran jika aplikasi pembuat sticker ini mendapatkan nilai bintang 4 dari para penggunanya.

Langkah penggunaannya juga mudah, tinggal memilih gambar atau foto pribadi, kemudian tambahkan emoji, dekorasi atau teks yang diinginkan. Kemudian simpan stiker yang telah dibuat untuk memudian ditambahkan ke WA.

5. TextSticker

MEME StudioTools mengembangkan aplikasi buat stiker WA gratis ini dengan menambahkan pemilihan jenis font warna. Dengan diunduh lebih dari 84 ribu pengguna, aplikasi ini termasuk yang sangat direkomendasikan bagi pengguna WA.

Di aplikasi ini dimungkinkan untuk membuat paket sticker sebanyak yang diinginkan. Dilengkapi lebih dari 40 jenis font warna yang unik.

Itulah tadi 5 buah aplikasi membuat stiker WA yang dapat dijadikan sarana meramaikan pesan WA agar semakin keren dan unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.