5 Aplikasi Convert Pulsa ke OVO, Cobain Yuk!

Aplikasi Convert Pulsa ke OVO

Sudahkah Anda tahu Aplikasi convert pulsa ke OVO yang paling rekomended? Jika belum, maka silahkan baca dulu artikel ini hingga tuntas. Simak yuk!

Anda punya kelebihan pulsa di HP, Sayang kalau cuma diendapkan saja di HP karena jarang digunakan. Ternyata kelebihan pulsa Anda bisa ditukar jadi uang atau dipindahkan ke ATM maupun dompet digital yang Anda miliki, salah satunya adalah OVO.

Convert pulsa adalah istilah lain dari mengubah atau menukar pulsa menjadi uang. Untuk meng-convert pulsa tidak perlu bersusah payah, kerena sudah ada aplikasi untuk pelayanan tersebut. Dengan menggunakan aplikasi convert pulsa bisa mengganti pulsa menjadi uang.

Aplikasi convert pulsa ini punya banyak jenisnya, namun tidak semua aplikasi convert pulsa bisa dapat diandalkan dan terpercaya dan bisa dipindah ke OVO.

Nah, di sini akan Shania rekomendasikan beberapa aplikasi convert pulsa jadi uang atau ke saldo OVO yang mempunyai rate tinggi dan wajib Anda coba.

1. ByPulsa

Aplikasi convert pulsa pertama yang Shania sajikan kepada anda adalah ByPulsa. ByPulsa adalah aplikasi convert pulsa ke ATM baik BRI, BNI maupun BCA. Selain melalui bank juga dapat ditukar melalui akun Ewallet termasuk OVO.

Walaupun saat ini hanya beberapa provider yang tersedia yaitu Telkomsel, XL, Axis dan 3. Dan hanya menerima transaksi pada jam 8 pagi sampai jam 10 malam, namun aplikasi ByPulsa ini telah memberikan rate yang cukup tinggi.

2. Via Pulsa

Selanjutnya adalah Via Pulsa yang menjadi rekomendasi kedua dari aplikasi convert pulsa atau sebagai jasa convert pulsa ke OVO. Aplikasi ini sudah ada sejak tahun 2010 silam dan sekarang telah berstatus PT (Perseroan Terbatas).

Via Pulsa menjadi aplikasi yang amanah dalam memberikan layanan convert pulsa, karena telah memberikan layanan 24 jam dengan rate yang tinggi. Sedangkan provider yang tersedia disini adalah pulsa XL, 3, Indosat dan Telkomsel.

Kabar baiknya, selain sebagai convert pulsa ternyata Via Pulsa juga menyediakan layanan transaksi pemebayar token listrik, internet dll.

3. Converin

Tukar pulsa ke OVO juga bisa dilakukan dengan aplikasi Converin, yaitu aplikasi yang menyajikan layanan penukaran pulsa melalui transfer ATM atau rekening bank dan juga melalui Ewallet.

Provider yang tersedia di aplikasi ini lebih lengkap yaitu Axis, XL, 3, Indosat, dan Telkomsel. Selain itu tidak hanya Via Pulsa yang siap melayani transaksi 24 nonstop, Converin juga tidak mau kalah loh.

4. Convert Pulsa

Seperti namanya aplikasi ini bisa melayani tukar pulsa menjadi uang. Baru satu tahun Convert Pulsa dirilis, namun tidak kalah dengan aplikasi convert lainnya. Aplikasi tersebut telah memberikan jaminan proses pelayanan yang cepat.

Selain itu juga menerima layanan transaksi selama 24 jam nonstop. Siapa yang tidak mau dengan layanan seenak itu. Apalagi provider yang disediakan sudah cukup lengkap seperti Telkomsel, XL, Axis, 3 dan Indosat.

5. Rajin Convert

Selain di atas, ada lagi aplikasi tukar pulsa atau convert pulsa ke saldo OVO yang dapat anda gunakan yakni aplikasi Rajin Convert. Aplikasi ini cocok untuk anda yang ingin menukarkan pulsa menjadi uang tunai maupun saldo e-money termasuk OVO, dan dapat ditransfer ke rekening semua bank di Indonesia.

Ada 4 provider yang tersedia pada aplikasi ini yakni 3, Axis, Telkomsel dan XL. Namun, ada hal yang perlu diingat ada batas minimal dalam penukaran pulsa pada setiap operator yaitu Tri dan Telkomsel minimal 20 ribu, sedangkan Axis dan XL minimal 100 ribu.

Baca Juga: Aplikasi AGP Penghasil Uang Apakah Aman?

Penutup

Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat punya pulsa berlebih, selain dapat dibagikan juga dapat ditukar menjadi uang tunai maupun e-money. Dengan 5 Aplikasi convert pulsa ke OVO di atas, Anda dapat menukar pulsa melalui Ewallet seperti diatas dengan mudah.

Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.