Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root: Mudah dan Aman

aplikasi bobol wifi tanpa root

Apabila kuota menipis, pastinya internet menjadi lebih lemot dari biasanya. Ini menjadi salah satu masalah yang harus kit acari solusinya. Kali ini solusi yang tepat adalah aplikasi bobol wifi tanpa root agar lebih mudah kita akses dengan handphone.

Ketika kamu tidak memiliki kuota, tetapi disekitarmu  banyak wifi yang terkunci, jangan khawatir. Kamu bisa mendapatkan jaringan internet dari wifi yang terkunci sekalipun. Aplikasi bobol wifi tanpa root ini berguna untuk mengakses sinyal wifi dengan mudah.

Bagaimana Cara Membobol Wifi dengan Aplikasi?

Cara bobol wifi dengan aplikasi ini sangat mudah.  Kamu hanya mendownload aplikasi tersebut di Play Store dan App Store kemudian mengaktifkannya di handphone milikmu. Nantinya secara otomatis aplikasi tersebut akan langsung membobol wifi yang terkunci tanpa adanya root.

Apa saja aplikasi wifi tanpa root agar bisa diakses secara mudah?

1. Aplikasi zANTI

Aplikasi ini bisa digunakan untuk hack wifi secara mudah. Dikembangkan oleh pengembang Zimperim, kamu bisa mengetes keamanan jaringan wifi dengan aplikasi ini. semakin kuat keamanannya, aplikasi ini tidak bisa dibaca.

Namun, ada banyak orang yang menyalahgunakan aplikasi ini untuk membobol wifi di tempat umum atau wifi orang lain. aplikasi ini memiliki fitur yang memberikan akses informasi jaringan wifi dengan detail. Itulah yang menjadi salah satu fitur penting yang biasa digunakan.

Namun, sayangnya aplikasi ini sedikit rumit tampilannya bagi masyarakat awam. Aplikasi ini memang dikhususkan bagi mereka yang lebih profesional dalam jaringan. Aplikasi ini juga digunakan untuk membobol wifi dengan tingkat keamanan rendah saja, bukan keamanan tinggi.

2. Aplikasi Wifi WPS WPA Tester

Cara membobol wifi dengan menggunakan handphone selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi WPS WPA Tester yang dikembangkan oleh pengembang Sangiorgi Sri. Kelebihan aplikasi ini adalah kamu bisa mengetahui level kemanan suatu jaringan

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengetahui semua password wifi yang pernah terhubung di perangkat atau wifi dengan tingkat keamanan lemah.

Setiap aplikasi juga memiliki kelemahannya, aplikasi wifi WPS WPA Tester ini juga memiliki kelemahan. Yang pertama  jaringan WPS pada wifi saat ini sudah sangat jarang digunakan, karena bisa diganti dengan teknologi seperti WPA.

Ada juga fitur yang bisa digunakan untuk perangkat handphone yang sudah diroot, sayangnya kamu harus menggunakan aplikasi BusuBox untuk membobol perangkat yang sudah diroot.

3. Aplikasi Wifi Map

Konsep dari pembuatan aplikasi bobol wifi tanpa root ini cukup unik. Aplikasi ini san gat berguna, terlebih jika kamu sedang membutuhkan akses wifi di tempat dimana sudah banyak wifi yang ada.

Cara kerja aplikasi hack ini sangat mudah, bisa digunakan juga efektid untuk mendeteksi jaringan  wifi yang ada di tempat terbuka. Walaupun tidak akan berhasil secara sempurna, tetapi bisa bila menggunakan informasi dari pengguna lain.

Kamu juga harus mengakses GPS, yang nantinya akan menguras kuota dan baterai yang ada di perangkat seperti handphone. Namun, tampilan dari aplikasi ini sangat menarik, dan membuat pengguna bisa membacanya dengan mudah.

Itulah penjelasan shania mengenai 3 aplikasi bobol wifi tanpa root yang terbukti untuk membobol wifi dengan mudah. Bahkan ada aplikasi yang bisa digunakan untuk mendeteksi sandi secara detail di ruangan terbuka.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa untuk mengakses wifi di lingkungan terbuka tanpa khawatir lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.